Senin, 20 Februari 2012

Bagaimana Menjalankan Bisnis Sewa Mobil





Tempat Sewa Mobil – Kini hampir setiap wilayah di Indonesia tersedia tempat sewa mobil, bahkan dalam satu wilayah saja terdiri dari beberpa tempat sewa mobil  yang dapat anda sewa, bahkan sering kali tempat sewa mobil telah penuh dalam artian mobil sewaan telah penuh di booking.

Melihat semakin menguntungkan menjalankan bisnis rental mobil ini menjadi magnet tersendiri, maka tak jarang banyak para pelaku bisnis yang kini beralih atau sengaja menanamkan modalnya ke dalam bisnis rental mobil ini.

Meskipun besarnya pasar dalam bisnis rental mobil ini, tak berarti anda akan langsung maraup untung begitu terjun kedalam bisnis rental mobil ini, dalam semua jenis bisnis tetap dibutuhkan trik-trik agar bisnis dapat terus berjalan tak terkecuali dalam bisnis rental mobil ini.

Berikuti Ini tips sederhana agar bisnis rental mobil anda dapat terus bertahan dan bertambah besar:

Harga dan Pelayanan Mobil yang Bersaing
Tak salah lagi harga dan pelayanan dalam bisnis jasa rental mobil menjadi harga jual yang paling penting, karena dalam bisnis jasa, pelanggana adalah seorang raja sebaik mungkin dan ramah.

Kondisi Mobil Yang Prima
Tak jarang tempat sewa mobil menawarkan harga yang murah namun kondisi kendaraan yang kurang optimal dan bersih, yang mengakibatkan kepuasan pelanggan turun, maka sebaiknya anda yang hendak menjalankan bisnis sewa mobil ada baiknya menggunakan menggunakan kendaraan keluaran terbaru dimana seluruh kendaraan yang akan digunakan harus melewati standard kelayakan kendaraan prima.

Sopir yang berpengalaman
Usahakan untuk tempat sewa mobil memiliki jasa pelayanan dengan sopir yang berpengalaman, ramah dan bersahabat dengan tetap memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tempat tujuan.  Armada kami dilengkapi dengan GPS  Navigasi dimana sangat membantu untuk mencari rute jalan dan efisien dalam penggunaan BBM.

Asuransi Kendaraan All Risk
Usahakan memakai jasa asuransi disetiap kendaraan dan perjalan yang pelangga anda lakukan, sehingga pelanggan tidak akan direpotkan dengan masalah kecelakaan karena penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan sepenuhnya ditangani oleh kami.

Kemudahan dalam Pelayanan
Namannya bisnis jasa kemudahan pelayan menjadi kunci sukses dalam bisnis ini, karena pelanggan merasa sangat nyaman dalam pelayanan hingga pelanggan merasa puas dan akan kembali menggunakan jasa anda kembali.

Salam sukses

Info  Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar