Selasa, 14 Februari 2012

Mendesain Rumah Mungil Agar Tampak Luas





Arsitektur Rumah Sederhana - Konsep rumah mungil kini menjadi perimadona, terlebih lagi yang berlokasi di daerah ibu kota, disamping harga yang relatif terjangkau oleh sebagian besar orang, rumah mungil pun bisa terlihat luas dan enak dipandang mata asalkan pengaturannya tepat.

Untuk arsitektur rumah sederhana alias mungil pun bisa dilakukan dan bukan menjadi perkara yang mustahil, Rumah dengan desain minimalis mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.

Melalui model ini, masyarakat di perkotaan bisa memiliki hunian yang praktis, dengan beragam fungsi di dalamnya. Living in the box, mungkin itu sebutan yang tepat untuk para pencinta hunian minimalis.

Banyak cara bisa dilakukan untuk menata ruang terbatas. contohnya saja dengan menyiasati warna dinding dengan warna terang. Selain itu, gunakan furnitur yang tidak masif dan terkesan simpel dan membuat ruang terusan tanpa berkesan masif.

Dalam arsitektur rumah sederhana anda wajib memperhatikan penekanan untuk mengaplikasikan warna terang pada sudut ruangan yang tepat. Sisi ruangan publik yang secara fungsional digunakan untuk sesuatu yang sifatnya umum, seperti ruang tamu dan ruang keluarga bisa Anda beri sentuhan warna hijau atau beberapa sentuhan warna lainnya.

penggunaan color cerah untuk rumah tinggal akan menciptakan keakraban dan kehangatan. Karena di ruang tersebut akan terjadi interaksi sosial, hubungan keluarga yang penuh keakraban dan kehangatan antara penghuninya.

Satu lagi trik dalam merancang arsitektur rumah sederhana, Anda bisa membiarkan sebagian ruangan terbuka dengan menerapkan perbedaan ketinggian lantai atau plafon sebagai batas. Saat ini, penataan interior rumah tinggal pun harus selalu sesuai dengan tren yang berkembang.

Sumber:okezone.com


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar