Kamis, 02 Februari 2012

Hadiah Terpopuler Dalam Hari Kasih Sayang





Coklat Valentine – valentine akan segara kita jumpai dalam beberpa hari kedepan, nah tuk menyabut hari kasih sayg tersebut kemi akan mencoba memberikan beberpa hasil survey tentang hadiah paling terpopuler saat menyambut hari kasih sayg tersebut

PT Kraft Foods Indonesia telah melakukan survei kepada sekitar 617 responden di wilayah China, India, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura. Dari hasil survei tersebut, terungkap bahwa 53% responden mengaku bahwa cokelat ada hal paling pertama yg terlintas di pikiran mereka, saat ingin memberi hadiah tuk orang terkasih di hari Valentine.

Dalam hasil tersebut, coklat valentine memang menjadi hadiah Valentine terpopuler dan paling diinginkan di antara hadiah lainnya. Bahkan 42% responden wanita dari seluruh negara partisipan menganggap Valentine tak akan lengkap tanpa coklat valentine, atau permen dan bunga.

Di Indonesia sendiri, 23% respondennya berharap mendapatkan coklat valentine sebagai hadiah dari orang yg mereka saygi. Sementara itu, kualitas coklat valentine yg diberikan sebagai hadiah juga menjadi perhatian tersendiri.

Coklat valentine yg mahal dan enak dianggap sebagai pemberian yg lebih berharga dibandingkan cokelat dgn rasa yg biasa saja. "Hal ini dibuktikan dari pendapat 20% responden wanita yg menyatakan, sekotak kecil coklat valentine lezat yg agak mahal jauh lebih baik daripada sekotak besar coklat valentine yg rasanya biasabiasa saja.

Karena itu, survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 49% responden Indonesia mengaku tidak keberatan mengeluarkan sedikitnya uang Rp 200ribu tuk membeli hadiah bagi orang tersayg di hari Valentine.

Disamping coklat valentine, sebagian besar responden juga mengharapkan bisa makan malam romantis dgn pasangan tuk merayakan hari Valentine. Sebanyak 43% responden Indonesia menginginkan makan malam bersama kekasihnya di restoran saat hari Valentine. Begitu juga dgn 64% responden China, 64% responden India, 55% responden China, 56% di Filipina dan 53% di Singapura.

Lalu bagiman tentang hadiah Valentinmu ??

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar