Kamis, 02 Februari 2012

Bisnis Bunga Untungnya Seharum Bunganya






Toko Bunga Online Murah  Memberikan bunga atau pun cokelat disaat valentine sudah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang, tak tahu siapa yang pertama kali melakukan tradisi ini, namun dari tradisi tersebut ada beberapa orang yang melihatnya sebagai sebuah lahan bisnis. Yup toko bunga, toko bunga baik itu yang konvensional maupun toko bunga online murah hampir dipastikan panen menjeng hari valentine.

Berbagi kreatifitas dan layanan yang ditawarkan oleh toko bunga konvensional maupun toko bunga online murah dalam menarik pelanggannya.


Berikut ini beberap tips bisnis dalam toko bunga konvensional maupun toko bunga onlie murah:

Cintailah bunga bagaikan mencintai anak sendiri. Yup jika kita mencintai sesuatu maka kita akan memperlakukan itu sebaik mungkin, tak tekecuali dengan bisnis bunga ini.

Kreatif merangkai bunga. Bisnis bunga adalah bisnis kreatifitas dan keindahan, jika anda mampu merangkainya keduanya maka anda sudah semakin dekat dengan kesuksesan dalam bisnis toko bunga konvensional maupun toko bunga online murah

Pandai mengkombinasikan warna. Kita sering melihat taman bunga yang sangat indah di taman wisata. Ityu karena kombinasi marna bunga sangat cocok sekali. Bagaiamanapun indahnya suatu warna jika tidakbisa menyesuaikan dengan warna lain maka menjadi jelek di pandang mata. Jadi anda harus rajin belaja\r memadukan warna untuk menarik minat pembeli.

Toko bunga baik itu yang konvensional maupun toko bunga online murah sebaiknya memiliki tampilan yang ramah dan menyenangkan. Tidak hanya tokonya, pemilik dan pelayannya juga perlu bersikap ramah, hangat, dan ceria dalam melayani pelanggan. Itu juga berlaku dalam dunia online, untuk anda yang memiliki toko bunga online murah, maka sebaiknya anda memperindah tampilan web / blog anda, dan berikan kemudahan kepada pelanggan anda dalam bertransaksi di dalam toko bunga online murah Anda.

Seorang penjual bunga juga harus mampu membaca pikiran pelanggan. apakah untuk pacarnya, ibunya, untuk acara berkabung, atau sekadar bunga hiasan di meja makan? Anda perlu menguasai skill ini dalam menjual bunga.

Jika Anda ingin menyimpan stock bunga di toko anda, simpanlah stock bunga yang paling banyak dibutuhkan pelanggan anda, karena bunga  cepat layu. Apabila Anda meyimpan banyak stock bunga yang jarang pembelinya, Anda akan mengalami kerugian.



Semoga Bermanfaat


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar