Kamis, 02 Februari 2012

Menikmati Liburan Di Villa Puncak






Villa Pucak - Puncak bogor menjadi destinasi yang paling diminati oleh sebagian besar orang ibu kota, disamping lokasi yang tidak begitu jauh, pemandangan indah dan udara sejuk nan dingin bisa Anda dapatkan,

Untuk anda yang ingin bermalam pun pucak bogor telah banyak tersediah villa  yang dapat anda pesan sebelumnya, namun dalam sabtu minggu ataupun libur panjang, seperti tahun baru biasanya villa pucak telah fullbook, Seperti dua hotel di Cisarua, Royal Safari Garden dan Bumiartha yang kamar-kamarnya habis di-booking masyarakat yang berlibur di Puncak.

Dan biasanya Harga sewa pun melonjak hingga tiga kali lipat. Sulit sekali mencari villa yang disewakan di bawah harga Rp1,5 juta per malam. Dan untuk villa-villa standard yang tidak memiliki kolam renang disewakan mulai harga Rp1,5 juta sampai Rp2 juta. Sementara villa besar dengan fasilitas lengkap disewakan paling murah Rp3 juta sampai Rp5 juta per malam. Padahal pada kondisi normal, masyarakat cukup membayar Rp1,5 juta hingga Rp2 juta per malam.

Villa Puncak

bagi masyarakat yang tak punya cukup uang atau telat memesan villa, ada alternatif lain. Warga di Puncak biasanya ada yang menyewakan rumah mereka untuk ditempati, tentunya dengan imbalan harga wajar. Harga tentu bisa anda nego tergantung fasilitas yang ditawarkan di villa puncak tersebut.



Selamat berlibur

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar