Rabu, 01 Februari 2012

Tips Modis Saat Hamil


Hamil bukanlah halangan untuk selalu tampil modis dan percaya diri. Umumnya perubahan tubuh saat hamil membuat sebagian perempuan menjadi tidak percaya diri. Sebenarnya, banyak cara untuk menyiasati perubahan tubuh saat hamil. Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk tampil dengan baju hamil modis di saat kehamilan.


baju hamil modis


- Agar terlihat kasual Anda bisa menggunakan busana dengan potongan longgar yang bisa dipadukan dengan oversized shirt polos dengan sedikit detail.

- Untuk tampilan formal, Pilihan bisa anda gunakan dengan blus panjang etnik yang dipadukan dengan model baby doll. Agar terliaht langsing gunakan kerah bluse dengan bentuk V. Gunakan celana berpotongan lurus yang sesuai dengan warna baju.

- Bagi anda yang ingi tampil elegan. Pilihan jatuh pada maxi dress dengan kerah halter sebagai busana formal. Kerah ini berguna untuk menutup perubahan bentuk payudaranya yang lebih berisi. Untuk menyamarkan perut yang buncit saat memakai gaun, Anda bisa mengurangi aplikasi di bagian pinggang dengan hiasan belt kecil. Gunakan baju hamil modis yang berwarna hitam agar tubuh tidak terlihat besar.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk bumil yang ingin slalu gaya dan modis.(wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar