Jumat, 03 Februari 2012

Memilih Kebaya Pengantin Muslim





Kebaya Pengantin Muslim - Untuk Anda wanita muslimah yang ingin menggenakan busana kebaya dalam pernikahan anda, tak perlu kuatir karena kini banyak kebaya pengantin muslim dengan berbagi versi dan model.

Contohnya untuk anda yang masih berusiah 20-30 tahunan, anda bisa memakai model kebaya pengantin muslim dengan bordir atau aksen lainnya yang bisa membuatnya tampak mewah dan anggun. Bisa dengan bahan lace atau brokat serta dilapis dengan bahan pelapis chiffon yang tidak menerawang.

Untuk pemilihan warna, apabila pernikahan dihajat pada siang hari, gunakan warna lembut. Apabila  pernikahan dihajat pada malam hari, gunakan warna yang lebih terang atau cenderung gelap. Untuk acara pesta formal, Anda bisa memilih model kebaya pengantin muslim dari bahan organdi atau brukat.

Apabila anda mempunyai  postur tubuh tinggi, bisa membuat model kebaya penganin muslim panjangnya hingga mata kaki. Bagi yang posturnya biasa saja dapat mengenakan kebaya panjang hingga sebetis. Pastikan mengenakan kain senada dengan pengantin pria dan mengenakan penutup kepala (kerudung) satu warna dengan kebayanya, tanpa motif atau sederhana saja.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar