Jumat, 03 Februari 2012

Keuntungan Menggunakan Alat Pemadam Api CO2







Alat Pemadam Api CO2  - Alat pemadam api berbahan CO2 sangat cocok tuk peralatan ber-listrik dan api Kelas B. Kemudian kemampuan tingginya yg tidak merusak serta efektif dan bersih yg sangat dikenal luas. CO2 "Chubb" memiliki sifat non-konduktif dan anti statis. Karena gas ini tidak berbahaya tuk peralatan dan bahan yg halus, sangat ideal tuk lingkungan kantor yg modern, dimana minyak, solvent dan lilin sering digunakan.


Kinerja yg tidak merusak dan sangat efektif serta bersih sangatlah penting. Kedua model memiliki corong yg tidak ber-penghantar dan anti statis, cocok tuk situasi yg melibatkan cairan yg mudah terbakar dan bahaya listrik.


Gas (yg dihasilkan) tidak (bersifat) merusak peralatan dan bahan yg halus. Ideal tuk lingkungan kantor modern, dgn semua risiko elektronik-nya, dan dimana minyak, bahan pelarut dan lilin sering digunakan.


Peringkat Api menyediakan cara tuk mengukur efektivitas dari suatu alat pemadam dalam hal ukuran maksimum api yg bisa dipadamkan.Kelas B ini terkait dgn kebakaran luas permukaan dgn angka rating tuk jumlah cairan yg mudah terbakar dalam rasio air 1/3, 2/3 bahan bakar yg dapat dipadamkan dalam 1 area melingkar.



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar