Senin, 20 Februari 2012

Pasar Yang Menjanjikan Dalam Bisnis Rental Mobil





Bisnis Rental Mobil – biaya oprasional untuk perawatan mobil sering membengkan dan menjadi beben tersendiri khususnya bagi perusahaan-perusahaan, maka tak jarang kini banyak perusahaan yang kini menggunakan jasa rental mobil untuk mengurangi cost dari biaya oprasional perawatan mobil tersebut.

Peluang inilah yang kini dimaksimalkan oleh para pelaku bisnis rental mobil. Mereka mengincar segmen konsumen perusahaan-perusahaan yang memang membutuhkan jasa penyewaan kendaraan.

Salah satu pelaku bisnis rental mobil tersebut adalah Assa Rent, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis rental mobil. Rudianto Harjanto selaku dirut, mengatakan perusahaan-perusahan menjadi target market dan pasar yang paling potensial.

Dari sisi perusahan sebagai pihak penyewa memiliki keuntungan salah satunya adalah perusahaan tersebut tidak harus repot-repot mengurusi dan merawat kendaraan tersebut, tinggal pakai dan isi bensin saja, so bebas penambahan biaya oprasional

Disamping  itu, dengan menyewa kendaraan operasional, perusahaan bisa menekan biaya kebutuhan akan sarana transportasi. Karena perawatan, pool kendaraan, bahkan asuransi sudah tidak perlu dipikirkan lagi


Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar