Jumat, 03 Februari 2012

Kemudahan Dan Fleksibelitas Dalam Memakai Kebaya Pengantin






Kebaya Pengantin - Pesona kebaya kini benar-benar mendapat hati bagi sebagian besar pencinta, tak hayal banyak nya inovasi dan desain kebaya banyak bermunculan, mulai dari kebaya untuk kegiatan resmi, santai maupun  untuk kebaya pengantin.


Setiap tahunnya para desainer terus memunculkan kreasi dan rancangannya untuk kebaya pengantin dan untuk acara lainnya, bahkan untuk untuk acara pernikahan seringkali para desainer membagi desain kebayanya menjadi dua bagian satu untuk kebaya akad nikah dan satu lagi untuk hari pernikahaan Anda.


Fleksibelitas dalam busana kebaya menjadi salah satu alasan banyak orang menjatuhkan pilihan pada busana kebaya pengantin, kerena Dengan mengenakan kebaya pengantin pada acara resepsi pernikahan tidak berarti harus menggunakan konsep acara pernikahan jawa, anda masih bisa melanjutkan dengan tema-tema lain untuk pernikahan Anda.

kebaya pengantin


Kemudahan lainnya adalah Dengan mengenakan kebaya pengantin, tata rias rambut tidak harus menggunakan sanggul tradisional karena malah akan tampak aneh. Kebaya pengantin yang merupaka kebaya modern biasanya dikombinasikan juga dengan sanggul modern  mulai dari yang bentuknya simple sampai yang agak ribet.


Warna dari kebaya pengantin yang dikenakan juga biasanya disesuaikan dengan warna dominan yang menghiasi tempat acara. Namun tidak jarang juga hanya menggunakan warna-warna soft seperti cream, putih tulang, maupun warna pastel. Yang penting masih tetap klop dengan nuansa warna pelaminan.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar