Rabu, 21 Maret 2012

Bagaimana Memilih Dress Batik Agar Tampil Lebih Optimal






dress batikBaju Batik – Mengabungkan motif batik dengan segala busana kini seolah telah mewabah, hampir setiap desainer pernah mencoba berinovasi menggabungkan desain batik dengan berbagai busana salah stunya adalah dress batik. Yup busana dress diambil karena bisa dikondisikan untuk berbagai acara mulai dari yang formal hingga non formal.

Namun dalam pemakaian dress batik pun kita harus selektif agar sesuai dengan bentuk dan busana yang akan kita padankan nantinya, berikut ini tips memilih dress batik untuk berbagai keperluaan anda:

Dress Batik Untuk Aktifitas Kantor, pemilihan dress batik kantor, sebaiknya anda memakai bahan dengan warna dasar gelap atau pastel dengan motif kontemporer sehingga akan memberikan anda kesan rapi, simple, dan formal. Untuk mempercatik tampilan bisa anda tambahkan ikat pinggang berwarna hitam serta perpaduan blouse yang jatuh sampai ke pinggang.

Dress batik untuk acara Pesta, menghadiri sebuah pesta warna yang sebainya anda gunakan adalah hitam atau coklat tua yang elegan dengan bahan sutra atau satin. Gunakan juga Dress Batik modern dengan desain strapless dress sepanjang lutut bermotif klasik.

Dress batik untuk Susana yang Casual, untuk kegiatan yang bersifat casual dan santai, anda dapat  menggabungkan model Dress Batik kontemporer bermotif flora dengan permainan warna-warna terang seperti pink, hijau, kuning, biru langit, dll

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar