Rabu, 21 Maret 2012

Bagaimana Strategi Bisnis Rental Mobil Murah



Rental Mobil – Rencana pemerintah yang akan menaikan BBM pada awal april nanti diperkirakan akan berdampak pada penurunan akan rental mobil dan motor.

Penurunan akan permintaan rental mobil murah disebabkan dengan kenaikan BBM tentunnya biaya pengeluaran BBM akan lebih boros yang akhirnya membuat para konsumen enggan merental mobil karena jatuhnya biaya yang ditanggung akan jauh lebih mahal dibanding dengan kendaraan umum. Namun tak perlu kuatar karena potensi pasar rental mobil murah masih tetap ada, untuk menyeimbangkan bisnis dan mendapatkan keuntungan dari bisnis rental mobil murah berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda praktekan:

Tentukan Bisnis Rental Mobil Murah anda
Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah target pasar kita tersebut sering menggunakan jasa rental mobil murah??
 
Bukan bermaksud mendiskriminasikan, namun biasanya masyarakat kelompok ekonomi menengah ke bawah tersebut memiliki pekerjaan sebagai buruh atau karyawan pabrik. Transportasi menjadi salah satu hal yg wajib bagi mereka tuk pergi ke tempat kerja. Sebagai pemilik rental mobil murah, kita bisa membantu memudahkan tujuan mereka tersebut. Kita bisa menjadi jasa antar jemput buat para karyawan pabrik tersebut.

Jangan Pekerjakan pegawai dari luar
Untuk meringankan cost oprasional usaha, maka dianjurkan untuk tidak memakai pegawai dari luar. Kita sendiripun bisa menjadi pegawai di tempat rental mobil murah yang kita miliki tersebut, terlebih bila kita memang tidak memiliki kegiatan lain. Dengan begitu, jasa rental mobil murah pun bisa kita realisasikan.

Pilih Kendaraan/ Mobil Oprasional Second
Untuk menekan biaya awal dalam pengadaan mobill rental, ada baiknya anda memilih mobil yang second namun dengan mesin yang masih prima.

So Tetap Semangat



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar