Senin, 12 Maret 2012

Cara Baru Membersihkan Gigi




Perawatan Gigi – Ketika kita berbicara tentang perawatan dan kesehatan gigi maka tidak bisa lepas dari yang namanya sikat gigi, bahkan para pakar gigi merekomendasikan mengosok gigi minimali 2 kali sehari, dan lebih baik jika sehabis makan kita selalu menggosok gigi.

Jika kita menggosok gigi secara konvensional berarti terdiri dari pasta gigi dan sikat gigi, namun baru-baru ini ada cara unik untuk membersihkan gigi, menggantikan cara menyikat gigi secara konvensional yang menggunakan sikat dan pasta gigi.

Pada produk ini menggunakan system air bertekanan tinggi yang cukup untuk membersihkan gigi dari kotoran sisa  makanan. Produk yang dkenal dengan naman Dental Air Force.

Alat ini menjanjikan perawatan gigi yang maksimal, menghilangkan plak di gigi dengan lebih cepat di seluruh bagian gigi termasuk di bagian yang sulit dijangkau dengan sikat gigi. Selain menghilangkan plak, dengan tambahan bahan pemutih, Dental Air Force juga membantu untuk memutihkan gigi anda.

Di sisi lain Dental Air Force juga akan mengurangi resiko gusi berdarah yang biasanya terjadi bila kita menyikat gigi.

Harga yang dibandro untuk produk ini yaitu US$ 240 untuk 1 set-nya dan tambahan sekitar US$ 0,35 untuk perangkat isi ulangnya.

Sumber: gizmodo.com

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar