Selasa, 27 Maret 2012

Belajar Bahasa Asing Sejak Dini






Kursus Bahasa Inggris – Better Language for batter future, mungkin salah tak salah sologon tersebut terlebih lagi di era yang serba informatif ini, bahasa menjadi hal penting dalam menjalankan segala aktivitas, tukar menukar Informasi atau untuk menjalankan roda bisnis. dan Kini penggunaan bahasa asing yang mendomiasi aktivatas manusia sekarang adalah bahasa inggris, penggunaan bahasa inggris menjadi bahasa standar jika kita berkunjung ke luar negeri.

Mengingat kebutuhan akan kemampuan bahasa asing khusunya bahasa inggris kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk belajar  bahasa inggris, tak hanya orang  yang telah dewasa saja bahkan ada beberapa program belajar bahasa inggris untuk sang balita.
 
Akan tetapi, untuk anda para orang tua yang hendak mendidik anaknya dengan bahasa inggris sebaiknya untuk tidak lupa mengajarkan bahasa ibunya yaitu bahasa Indonesia secara baik dan benar.

Pengajaran bahasa ibu tetap penting diajarkan untuk sang balita dengan beberapa alasan:

Menumbuhkan rasa nasionalisme kepada sang anak.
 
Konsep berpikir dan akademik anak menjadi lebih kuat apabila pendidikan awal menggunakan Bahasa Indonesia.
 
Penting untuk perkembangan akademik anak kelak.
 
Kemampuan anak berbahasa asing pun akan lebih efektif jika ia bisa berbahasa Indonesia dengan baik.
 
 

Agar penguasaan dalam belajar bahasa inggris maupun bahasa Indonesia dapat berjalan maksimal anda dapat menggunakan pelbagai sarana dan kegiatan yang menyenangkan contohnya, Anda bisa ajak sang balita  untuk menyanyi lagu dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris secara bergantian. Atau dalam percekapan sehari anda  bisa menggunakan Bahasa Indonesia dan sekali waktu gunakan juga Bahasa Inggris, karena bahasa bersifat praktis dan cara terbaik belajar bahasa inggris tentunya memakainya dalam percakapan sehari-sehari.
Semoga Bermanfaat


Info Terkait:
Kursus Bahasa Inggris


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar