Senin, 12 Maret 2012

Bulan Madu Ala Negeri Kutub


Paket Bulan Madu – Untuk anda yang berkantong tebal dan mencari tempat bulan madu yang tidak biasa mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan anda.Di tempat bulan madu ini anda bisa melihat lampu aurora (aurora borealis)

Yup tempat bulan madu ini Terletak di negara Finlandia, melalui Hotel Kakslauttanen anda bisa mendapatkan paket bulan madu dengan kamar khusus yang disebutnya dengan Glass igloo dan pemadangan indah luar biasa berupa cahaya aurora.

Galss igloo yang mirip dengan sebuah rumah igloo khas negeri kutub ini terbuat dari kaca dimana anda dan pasangana anda bisa melihat langsung pemandangan langit yang indah lengkap dengan bintang yang terlihat jelas dan tentu saja cahaya aurora yang berwarna warni.

Material Kacanya berasal dari kaca thermal sehingga meskipun anda dan pasang anda berada di tengah salju akan membuat ruangan punya suhu yang stabil dan cukup hangat.

Kaca thermal ini sendiri pun membuat salju tidak akan menempel dan selalu jernih sehingga anda tetap bisa terus melihat langit-langit.

Untuk bisa menikmati pengalaman yang luar biasa sebagai paket bulan madu anda, cukup dengan mengeluarkan biaya sewa kamar hotel sekitar US$ 458 (sekitar Rp. 4 jutaan), tidak termasuk biaya perjalanan tentunya :D














Sumber:otakku.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar