Rabu, 21 Maret 2012

Tips n Trik Memiih Box Motor






Aksesoris Motor – Pengunaan kendaran roda tiap tahunnya bertambah terlebih lagi disaat menjelang kenaikan intensites penjualan motor meninggkat tajam

Yup menggunakan motor memang menjadi pilihan utama terutama untuk kota yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi  layaknya Jakarta, menggunakan motor menjadi solusi untuk menerobos kemacetan guna sampai ditempat tujuan dengan lebih cepat.

Namun penggunaan motor mempunyai kekurangan salah satunya adalah masalah bawaan barang yang terbatas tidak seperti mobil yang bisa membawa banyak barang, namun kini ada tak perlu kuatir karena dengan menggunakan side box pada motor masalah anda terpecahkan . yang pelu diingat dalam memilih side box pada motor jangan asal murah karena nantinya akan mengganggu kenyamanan anda saat berkenda.

Berikut ini beberpa tips yang dapat anda ikuti sebelum membeli side box pada motor anda.

Sesuaikan box dengan kebutuhan dan ruang pada motor anda.  Kerena akan menentukanbesar kecil box yang akan dipasang dan tentunya tinggkat keselamatan dari penggunaan motor terlebih lagi saat motor melakukan maneuver-manuver ditengah kemacatan.

Dalam aksesoris motor ini usahkan pilih box yang berkualits. pertimbangkan box yang bakal dipilih memiliki kualitas yang sudah teruji.

Jangan lupa gunakan braket dari bahan besi yang kuat, tidak mudah patah. Harus diingat bahwa tumpuan beban yang ada di dalam box berada di braket.

Dalam hal Memasang braket “simetris” mengikuti kemiringan bodi motor yang agak menungging kedepan. Dan jangan lupa untuk memperhatikan Penampilan dan keserasian membuat motor juga enak dilihat.

Jangan lupa untuk meminta pendapat dari sahabat atau orang rekomendasi orang-orang yang terlebih dahulu memasang aksesoris motor ini

Yang terakhir Sesuaikan aksesoris motor ini sesuai budget yang anda miliki

Semoga Bermanfaat:

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar