Selasa, 27 Maret 2012

Tips Tampil Seksi Dengan Lingerie Saat Pesta






Toko Lingerie – Ingin tampil seksi dengan memakai busana lingerie terkadang terlintas dalam pikiran wanita, namun seringkali terkendal karena malu, untuk anda yang pemalu sebenarnya ada beberapa tips untuk tampil seksi dengan lingerie namun tetap tidak terkesan vulgar, bahkan anda bisa tampil seksi untuk menghadiri acara atau pesta-pesta.

Berikut beberapa tips tampil seksi dengan lingerie yang bisa anda praktekan:

Selalu  Pastikan keperluan Anda dalam memakai lingrie. Pada acara apa, dan digunakan pada pagi atau malam hari?

Pilih warna gaun yg Anda gunakan sesuai dgn warna lingerie dan sebaliknya.

Serasikan model dan bahannya. Jahitannya rapi, modelnya tidak terlalu ramai atau terlalu dekoratif, jika memiliki unsur bulu pun harus didesain dgn rapi. Dan tentunya, menutupi seluruh bagian tubuh yg utama. Bedakan hal ini dgn lingerie tuk tidur.

Pilih Ukuran sesuai bentuk tubuh anda. Lingerie harus memiliki ukuran standar pada siluet kemeja, rok, atasan, ataupun gaun mini Anda. Meskipun lingerie tembus pandang, Anda tak ingin lingerie Anda balapan dgn rok mini Anda kan? Atau lingerie seperti ingin berontak dan tidak menopang payudara dgn baik. Namun sekali lagi bedakan dgn lingerie yg biasa Anda gunakan tuk ke tempat tidur.

Dan yang sebaiknya Anda Hindari adalah tampil berlebihan dan terlebih ketika anda tidak bisa membedakan lingerie untuk ke pesta, untuk keperluan kerja, atau yang untuk tidur, karena kesalah dalam memilh lingerie ini akan memalukan diri anda sendiri

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar