Rabu, 07 Maret 2012

Panorama Alam Ala Pulau Maladewa




Pulau Tidung Tour – Kota Jakarta memang memiliki berbagai fasilitas, untuk kota sekalas Jakarta menawarkan berbagai hal mulai dari tempat bisnis maupun wisata, berbagai tempat wisata ditawarkan mulai dari mall, museum maupun kota-kota tua, maupun wisata baharinya.

Nah untuk anda warga Jakarta yang menginginkan suasana lain, Susana yang lepas dari kepenatan dan kesibukan yang super pada khas orang metropolitan sebaiknya anda kunjungi tempat yang satu ini.

Pulau tidung, tempat pulau tidung tour ini menawarkan berbagai keindahan alam, saking indahnya sering kali banyak orang yang mensejajarkan  keindahan panorama alamnya sebanding dngan panorama alam khas pulau maladewa yang telah mendunia.

Pulau tidung  yang terdapat pada gugusan kepuluan seribu yang secara administari masuk kedalam provinsi Jakarta ini memiliki dua buah pulau,  dimana pulau tidung kecil yang tidak berpenghuni dalam pulau tidung besar dimana sebagai tempat tinggal warga sekitar dan para wisatawan yang berkunjung. Untuk menghubungkan kedua  pulau tersebut warga membangun jembatan yang kini dikenal dengan jembatan cinta  yang lengendaris.




Untuk mecapai pulau tidung tour ini para wisatawan bisa menggunaka “Feri”–julukan warga setempat untuk sebuah kapal kayu berbahan bakar solar yang panjangnya 55 meter dan lebar 3 meter. Jadwal pemberangkatan kapal dengan daya angkut sekitar 100 orang itu pada pukul 07.15 dari dermaga Muara Angke, Jakarta Utara, dengan ongkos Rp 33 ribu per orang (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Begitu tiba dipulau tidung anda dapat melakukan berbagai kegiatan wisata mulai dari menikmati keindah alam bawah laut, snorkeling, atau sekedar menikmati semilir angin mengelilingi keseluruahan pulau dengan bersepeda, dan satu hal yang tidak boleh anda lewatkan adalah menyaksikan sunset yang begitu luar biasa indahnya, udara yang sejuk dibalut dengan panorama alam yang indah terlebih lagi anda menikmatinya bersama sang kekasih tentunya akan menjadi moment yang tak terlupakan.

untuk masalah tempat tinggal di pulau tidung tour ini sebiknya anda memesan jauh-jauh hari jika hendak berkunjung pada hari libur karena akan dipastikan akan penuh, namun untuk weekday anda bisa langsung memesan begitu setibanya di pulau tidung tour ini, yang perlu diingat dipulau tidung penginapan dengan menyewa rumah warga lokal, karena memang dipulau tidung hotel maupun villa belum tersedia.
So tunggu apa lagi berwisata namun dengan biaya yang terjangkau…

Info Terkait
Pulau Tidung Tour





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar