Senin, 19 Maret 2012

Tips Menyewa Ruang Kantor



Sewa Ruang Kantor – Pesatnya permintaan akan ruang perkantoran di barengi dengan dengan makin pesatnya pertumbuhan gedung-gedung baru, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya pembanguan gedung-gedung baru seolah-olah tak pernah usai.



Bergairah dan lesunya  sewa ruang kantor dipengaruhi oleh beberapa factor, baik itu yang berskla kecil maupun besar, terlepas dari itu semua untuk anda yang hendak menyewa gedunga atau sewa ruang kantor sebaiknyha memperhatikan beberapa saran berikut ini: .


Dalam mencari sewa gedung atau sekedar sewa ruang kantor usahakan untuk memcari yang pengelola yang menawarkan pelayanan yang baik. Pelajari dahulu kualitas dan portofolinya.

Sesuaikan sewa gedunga atau sewa ruang kantor dengan kebutuhan bisnis anda. Hal ini berlaku juga untuk tingkat strategis dan fungsional dari sewa gedung ataupun sewa ruang kantor itu sendiri.

Pastikan dalam menyewa gedung atau sewa ruang kantor sesaui dengan budget anda atau perusahaan anda

Selalu dan pastikan negosiasi langsung dengan pemilik gedung guna menghindari resiko tidak kita kinginkan, seperti penipuan ataupun bentuk fisik kantor yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Perhatikan jalur Akses serta lokasi terbaik untuk menjangkau kantor, baik dengan berbagai moda transportasi dari mobil, sampai bus way.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola, seperti business room, conference hall, cafetaria, serta lahan parkir lapang.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar