Senin, 12 Maret 2012

Tips n Trik Membangun Bisnis Restoran



Harga Peluang Usaha – Memiliki bisnis yang sesui dengan hobi kita merupakan kesenangan kita sendiri, disamping kita dapat menyalurkan hobi kita juga mendapat penghasilan dari bisnis tersebut. Salah satu bisnis yang menjanjikan dan pasarnya yang jelas adalah bisnis masakan.

Nah untuk anda yang hobi akan masak-memasak atau mengolah makanan ini merupakan potensi yang sangat baik, tak perlu takut akan persaingan asalkan pandai menjaga cita rasa dan pelayanan, publikasi yang baik maka keuntungan bisa anda raup.

Nah sebelum mememulai berikut rahasia membuka peluang usaha dari sektor makanan / restoran :

Pertama, Ketika anda membukan usaha masakan/restoran maka cita rasa adalah hal pertma yang harus anda perhatikan, disamping rasanya yang lezat maka restoran anda harus mempunyai cita rasa yang unik.

Kedua, Mulailah usaha anda dari yang sederhana dan gampang dikerjakan terlebih dahulu

Ketiga, perhatikan pasar dan saingan anda, apa yang mereka jual dan apa saja keingginan pasar tentang menu masakan anda.

Keempat,  Kalaupun sudah ada bisnis makanan yang serupa, anda harus berani membuat inovasi baru untuk restoran anda.

Kelima, memberi harga pada menu anda harus berdasarkan riset, baik itu dari kualitas masakan ataupun rata-rata tingkat kempuan ekonomi dari konsumen anda

Keenam, pelayanan yang ramah dan cepat. Harga dari peluang usaha ini terletak pada cita rasa dan pelayanan so, tetap ini sebagai panduan utama mu

Ketujuh, Kebersihan harus menjadi prioritas utama. Restoran anda nantinya wajib terlihat bersih, tidak ada lalat, jangan ada debu yang menempel termasuk juga pekerja anda harus bersih.

Kedelapan, tambah fasilitas pendukung. Jika rata-rata konsumen anda adalah pengguna internet maka tak ada salahnya anda menambahkan fasiltas Wi-fi gratis

Kesembilan, atur masalah jam buka restoran.


Nah bagaimana tertarik mencoba

Info terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar