Selasa, 27 Maret 2012

Selektif Dalam Memilih Celana Hamil





Baju Hamil – untuk anda para wanita yang tengah hamil, mungkin ketika kehamilan memasuki awal kehamilan masih dapat menggunakan celana biasa yang anda pakai sehari-hari, namun ketika usia kehamilan memasuki usia 18 minggu, anda tidak bisa menggunakan celana  anda dalam ukuran yang normal dan memang sebenarnya tidak dianjurkan karena akan menggangu kenyamana anda dan janin anda.

Nah untuk anda yang tengah memasuki usia 18 minggu keatas dari usia kehamilan, berikut ini ada dua pilihan dalam memelih celana hamil yaitu:

1, Maternity briefs atau grandma panties, dimana yang menutupi perut sampai di atas pusar.

2, Model bikini panties, yaitu hanya menutupi perut di bawah pusar di garis perut (bikini line). 

Dan yg dianjurkan dalam menggunakan celana  hamil adalah Berbahan dasar katun atau kaus hal itu berguna  agar mendapatkan aliran udara yg baik sehingga Anda terhindar dari kelembaban dan infeksi jamur atau bakteri. Terlebih lagi, selama masa kehamilan,  suhu tubuh Anda cenderung meningkat dan cairan vagina sering keluar.

Gunakan celana yg nyaman dipakai, yaitu yg karetnya tidak menekan perut, pinggang dan lingkar paha, serta bisa menutupi dan menopang perut serta bokong dgn baik, namun tidak terlalu ketat menekan bagian selangkangan.



Info terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar