Senin, 18 Oktober 2010

Bagaimana Memilih Kursus Bisnis Online Yang Berkualitas




sekarang ini banyak orang yang bingung tentang kursus bisnis online apa sih yang bagus dan memiliki progres yang baik pula? yang pasti menghasilkan? Yang pasti dijamin pesertanya bakal sukses semua?

Pada dasarnya ilmu tentang bisnis dan kurus bisnis online bisa anda dapatkan gratis, sering-sering aja gabung di komunitas forum seperti adsense-id, adsense-sby. jumatan atau digital point. Salah satu kelemahan jika belajar sendiri atau autodidak adalah materi yang tidak tersusun dan bingung jika ada pertanyaaan. Apalagi bagi anda yang pemula merasa bingung mau belajar dari mana? seringkali ada yang sudah ikut kursus bisnis online tapi tetap masih bingung juga.

Untuk itu kami mencoba membuat tips dan trik untuk pemula sebelum dia merencanakan ikut kursus bisnis online. Misalnya anda ingin terjun ke bisnis adsense dan paid review

1. Harus paham cara membeli domain dan hosting

2. Wajib Memahami cara menginstall website minimal blog.

3. Paham cara mengisi content/posting.

Setelah anda menguasai hal-hal tersebut anda bisa memperdalam ilmu anda misalkan dengan mengikuti kurus bisnis atau workshop-workshop. Mengapa workshop? karena lewat workshop biasanya anda akan dibimbing langsung dan materinya terarah dan jika anda telah menguasai 3 hal dasar diatas biasanya lebih mudah untuk menguasai materi selanjutnya.

lalu. Workshop apa yang bagus saat ini?

upayakan memilih workshop atau kurus bisnis yang pesertanya terbatas sehingga materi yang disampaikan lebih mudah dipahami dan tentunya pastikan pengajarnya adalah orang sudah sukses di bisnis online karena kunci keberhasilan dalam suatu bisnis adalah belajar dengan orang yang sudah sukses di bidangnya.

Sumber: fahry.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar