Selasa, 19 Oktober 2010

Berbusana Untuk Wanita Mungil dan Pendek



Perempuan bertubuh pendek nan mungil sering mendapatkan kesulitan ketika berbelaja Model baju Terbaru. Mencari kesana kemari untuk mendapatkan ukuran yang pas dengan tubuhnya. Karena ukuran tubuh yang tidak terlalu tinggi, perempuan bertubuh pendek terkadang harus memotong atau memendekkan Model baju Terbaru yang baru dibeli.

Dibawah ini tips dan trik agar kamu tampil menarik dan keren:

1. Memilih atasan, sebaiknya jangan gunakan baju yang panjangnya melebihi lutut. Sebaiknya pilih baju yang panjangnya pas sebatas pinggul kamu. Wanita bertubuh pendek justru akan terkesan lebih pendek bila menggunakan Model baju Terbaru yang panjangnya melebihi lutut.

2. Perempuan sebaiknya memilih Model baju Terbaru dengan kera berbentuk huruf V. Ini akan memberi kesan lebih tinggi pada tubuh kamu. Namun, ini bukan keharusan. Bentuk kera lainnya juga boleh digunakan asalkan tetap harus cocok dan pas.

3. Perempuan bertubuh pendek biasanya juga memiliki leher yang pendek, oleh karena itu jangan pilih baju atau Model baju Terbaru yang kerahnya terlalu menutupi leher atau terlalu penuh pada bagian leher.

4. Sebaiknya pilih baju atau Model baju Terbaru dengan warna yang senada. Ini akan membuat kamu terkesan lebih tinggi. Hindari busana dengan beraneka macam warna (warna yang berbeda-beda) atau busana yang warna atasan dan bawahannya terlalu kontras.

5. Sebaiknya pilih baju dengan motif pola garis vertical (dari atas ke bawah). Hindari busana atau Model baju Terbaru dengan pola garis horizontal (mendatar). Vertikal akan memberi kesan lebih tinggi, dan sebaliknya horizontal akan menambah kesan pendek tubuh kamu.

6. Pakaian  atau model baju terbaru dari bahan lembut seperti wool, linen, dan katun akan terlihat lebih menarik bagi wanita bertubuh mungil.

7. Hindari celana yang banyak motif/pola. Pola dan motif tersebut akan membuat kamu terlihat lebih pendek dan gempal.

8. Ketika membeli celana, jean atau jenis celana panjang lainnya, pertimbangan pertama adalah mencari celana yang pas di bagian pinggang dan pinggul, baru kemudian mempertimbangkan soal panjangnya.

9. Bagian terpenting yang bisa menolong penampilan kamu adalah alas kaki (sepatu, sandal).

Jika tubuh kamu pendek, kamu bisa menggunakan sepatu yang tumitnya agak tinggi. Dengan ini tentu secara fisik tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Sepatu atau sandal yang bertumit tinggi tersebut tetap harus memberikan kenyamanan bagi kamu si pemakainya.

10. Celana yang digunakan sebaiknya memang agak menutupi alas kaki atau sepatu yang kamu pakai, Namun usahakan agar jangan sampai menutupi seluruh bagian sepatu. Hindari celana yang panjangnya sampai menyentuh lantai atau celana yang panjangnya agak menggantung di bagian pergelangan kaki. Ini justru akan menambah kesan pendek pada tubuh kamu.

11. Untuk busana rok, jangan gunakan rok yang terlalu panjang. Justru rok yang panjangnya hanya sebatas lutut akan memberikan kesan lebih tinggi dibandingkan rok panjang.

12. Untuk aksesoris tambahan lainnya seperti tas, hendaknya pilih tas yang tidak terlalu besar dan lebar. Tas yang agak mungil justru akan memberi kesan lebih baik pada penampilan kamu.

Sekarang, kamu bisa menyiasati kekurangan yang kamu miliki dan tampillah dengan lebih baik dan percaya diri.

Sumber: informasitips.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar