Senin, 18 Oktober 2010

Pelayanan Pelanggan Kunci Bisnis Yang Sukses




keinginan untuk belajar bisnis sebelum berbisnis, agar mudah dalam menyalurkan Ide bisnis kedalam aplikasi nyata, sehingga mudah dituangkan di website, belajar bisnis dengan cara publikasi sangatlah mantap, pasti laku!. Jika Anda seorang pemilik produk/jasa yang anda pasarkan sendiri maka tentulah Anda harus melayani pembeli tersebut. Pembeli yang puas nanti akan membantu Anda berjualan semakin laris.

Sebaliknya jika orang sudah transfer uang (membeli dari Anda), kemudian Anda tak mengirimkan produk atau memberikan akses pada pelanggan yang telah membeli untuk login, atau produk yang anda berikan tak sesuai dengan apa yang anda sebutkan di website maka artinya Anda telah ngemplang orang. hehe..

Agar bisnis online anda sukses maka anda harus belajar bisnis dan yang terpenting dalam bisnis dan belajar bisnis adalah pelayanan, layanilah pelanggan Anda, jadikan mereka PUAS. Jika Anda bukan pemilik produk, Anda tetap dapat melayani pelanggan misalnya Anda dapat membantu berbagi cara bagaimana menggunakan produk yang dibeli pelanggan dari refferal Anda tersebut, memberikan tips-tips belajar bisnis berharga yang anda punya, apa saja lah yang terbaik yang dapat anda berikan pada mereka.

Beruntung sekali jika Anda seorang pemasar dan telah belaja bisnis, namun pihak pemilik telah memiliki support system yang sangat lengkap, serba ada, meliputi fasilitas tanya jawab, forum yang sangat aktif, modul dari belajar bisnis yang lengkap dan berkelanjutan serta terupdate, juga banyak orang yang dapat mensupport anda (maksud saya seperti perusahaan, kan banyak staff yang dapat membantu). Jika Anda mempunyai kegiatan memasarkan produk atau jasa seperti ini, maka bagian Anda untuk melakukan pelayanan menjadi sangat ringan, karena di perusahaan sendiri sudah sangat lengkap, paling-paling Anda hanya sharing-sharing pengalaman saja.

Sumber: formulabisnisgratis.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar