Senin, 18 Oktober 2010

Pendidikan Bisnis Untuk Sale Latter



Mungkin ini bisa menjdi sebuah perhatian bagi Anda yg ingin membeli atau bahkan telah membeli sebuah produk berbasis panduan bisnis internet.

Banyak kita mendngar di pelbagai blog, forum dan sebgainya khususnya para konsumen yang merasa tidak puas terhadap suatu produk yang telah dibelinya.

Sering kali kita berfikir, benarkah yang dikatakan konsumen itu benar adanya atau memang konsumen tersebut belum mengetahui atau bahkan belum melaksanakan intruksi dengan benar yang diberikan dalam panduan tersebut, sehingga membuat mereka tidak puas bahkan merasa tertipu dengan produk yang dibelinya.

Kalau saya cermati, kebnyakan para konsumen yang tidak puas terhdap suatu produk yang dibelinya adalah karena pengaruh sales letter (halaman penjualan) yang memikat dan bukan karena melhat (isi) manfaat apa yang akan ia peroleh seteleh membelinya, sehingga ia terprovokasi dengan sales letter yang menampilkan rekening yang memang sangat menggiurkan.

Di sinilah dibtuhkan pendidikan bisnis bagaimana pentingnya memiliki sebuah nilai-nilai edukatif dan etika dalam berbisnis internet, di mana knsumen dihadapkan oleh sales letter yang sangat berpngaruh dengan kebutuhan yang sebenarnya ia butuhkan.

Berikut tips Pendidikan bisnis:

# Bahasa Marketing
Inilah yang membdakan antara gaya penulisan biasa dngan gaya penulisan bahasa marketing. Bahasa marketing cenderung sangat provokatif dengan sebuah kalimat yang menumbuhkan hasrat pada calon konsumennya untuk membeli produk tersebut.

Ada pelbagai tips dan trik pendidikan bisnis yang dilakukan empunya untuk bisa menumbuhkan hasrat konsumen ini, salah satunya adalah menulis pada bagian HEADLINE sebuah kalimat sederhana tapi sangat menjual, karena kita ketahui bahwa headline merupakan cermin daripada isi.

# Siapa Ownernya
Pemilik atau Owner adlah orang yang memiliki produk, maka baiknya Anda meneliti siapa pemilik produk tersebut.

# Berapa Lama Umur Bisnisnya
Umur suatu bisnis bisa mempngaruhi tingkat bagus tidaknya suatu bisnis. Semakin lama suatu bisnis itu eksis, semakin menunjukkan bisnis tersebut bisa berdiri kokoh.

# Rekening dan Testimoni
Dua hal ini biasanya yang sngat mempengaruhi seseorang yang bisa membuat konsumen seolah terhipnotis

# Daftar Isi
Bagian ini merpakan yang terpenting untuk Anda amati dalam sebuah sales letter, sebab ini akan menjadi acuan bagi Anda apakah daftar isinya memenuhi sesuai kebutuhan Anda.

# Desain Web
Desain web juga bisa mempengaruhi bagus tdaknya suatu produk, meskipun tidak selamanya demikian.

Sumber: kuncimarketing.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar