Senin, 18 Oktober 2010

Desain Interior Untuk Kamar Tidur Si Buah Hati


Dalam Desain Interior tidak sulit untuk mencari dan memilih Desain Interior dan  motif kamar tidur untuk anak Anda. Desain Interior untuk Kamar tidur anak Anda mungkin memiliki motif karakter kartun ,atau kamar tidur motif tokoh olahraga. Tapi sebaiknya berpikirlah lebih keras jika ingin anak Anda benar-benar memiliki tidur malam yang baik

Ada banyak faktor untuk dipertimbangkan dalam Desain Interior, namun Anda dapat memilih beberapa rancangan dan Desain Interior kamar tidur baik yang  bermotif  maupun yang non-motif.

Dibawah ini 5 hal Dasar rancangan dan Desain Interior tempat tidur si buah hati:

Hindari Suara Bising
Hindari suara bising yang dapat memasuki kamar anak Anda. apabila Anda memiliki ruang hiburan, pastikan agar tidak dekat dengan kamar anak Anda.

Penggunan Tv .
Diharuskan untuk tidak menempatkan televisi di kamar anak-anak. Sebab Mereka akan cenderung untuk menonton acara televisi sampai mereka tertidur

Pemilihan Warna dinding kamar
Tidak memakai warna cerah atau terlalu terang. Warna terang kurang bisa mendorong anak untuk tidur tenang . meskipun, untuk anak-anak, Warna terang dapat merangsang anak aktif bermain. Warna ini bisa merangsang pikiran anak-anak yang tidur ,sehingga akan menyulitkan anda senidir nantinya .
Namun, menghindari warna-warna cerah tidak berarti menghindari warna primer yang bersahabat bagi anak Anda. Gunakan warna pastel yang mengandung warna-warna primer, seperti merah, hijau, dan biru.

Mengatur cahaya di ruang kamar tidur anak.
Memakai cahaya redup jika Anda masih ingin warna-warna cerah untuk kamar anak Anda. Tapi, pastikan selama waktu tidur untuk menggunakan lampu redup. Dengan cahaya redup, suasana akan terlihat dalam warna lembut, dengan demikian, hal ini dapat membuat anak Anda cepat tidur.

Menggunakan Motif kamar tidur anak.
Dalam Desain Interior gunakanlah motif lukisan alam, contohnya gambar pegunungan yang dipadu dengan pepohonan atau tanaman. Pastikan bahwa lukisan itu bisa menenangkan matanya.
Lengkapi dengan bantal, selimut, dan lemari yang warnanya bernuasana biru dan hijau untuk kamarnya. Tapi anda bisa pula membuat variasi, dengan type atau warna yg nuansanya sedikit berbeda.


Kesimpulan Atas desain interior dan Rencana Kamar tidur Anak :
Ketika Anda harus memikirkan dekorasi dan desain interior kamar anak Anda, pastikan Anda mempertimbangkan  bahwa dekorasi dan interior desain akan mengembangkan kebiasaan tidur yang baik.
Mengupayakan agar anak Anda tidur dengan Nyenyak , jauh lebih penting daripada memiliki kamar tidur yang penuh motif .

Sumber: www.bahrul-ulum.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar