Selasa, 19 Oktober 2010

Memulai Usaha Distro Melalui Reseller




Memulai Usaha atau Bisnis Distro, Anda mungkin sudah punya gambaran bagaimana memulai usaha distro.

Apabila Anda belum tahu benar bagaimana memulai usaha di bidang distro ini, Anda bisa mulai usaha dengan menjadi reseller atau agen dari distro-distro yang sudah terkenal. tentunya yang menyediakan berbagai produk distro yang sudah terkenal seperti G-Shop, G-Arsy, G-Rows, Mugreat dan Garelist.

Distro-distro tersebut merupakan Vendor-vendor Distro yang saat ini paling banyak reseller atau agen penjualannya. Apa keuntungan Anda jika memulai usahan dengan menjadi agen distro?

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh dengan memulai usaha Reseller:

* Dengan memulai usaha distro maka Modal yang dikeluarkan realatif kecil sehingga mengurangi resiko kerugian yang besar jika dibandingkan dengan memulai usaha distro dengan konsep sendiri, kecuali Anda memiliki konsep dan tim yang kuat.
    
* Dapat dikerjakan kapan saja, oleh siapa saja dan dimana saja Anda berada. Baik itu di kampus, tempat kerja, tempat nongkrong dengan sahabat-sahabat Anda atau di rumah sekalipun.
   
* Tidak perlu menyetok barang.
   
* apabila terdapat barang yang cacat atau tidak cocok ukuran bisa diretur kembali dan ditukar dengan yang baru.
   
* Tidak ada target penjualan.
   
* Keuntungan bisa mencapai 100%, terserah keinginan Anda karena harga jual bisa di markup tergantung target pasar Anda.

Peluang Usaha Distro ini masih sangat besar, coba Anda perhatikan grafik berikut ini yang saya peroleh dari Google Insights Search
 

Dari grafik diatas menunjukkan bahwa minat terhadap produk distro itu terus melonjak tajam setiap bulannya selama 12 bulan terakhir ini. Bukankah ini merupakan pangsa pasar yang luas bagi kita.

Tertarik Memulai Usaha Distro....

Sumber: blog.kitagaya.com/
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar