Rabu, 20 Oktober 2010

Tips Memilih Tas Laptop / Notebook



Tas laptop berperan besar dan penting dalam melindungi perangkat laptop Anda yang tidak murah harganya.

Pastikan memilih tas laptop yang memiliki fitur-fitur untuk melindungi laptop Anda dengan aman dari benturan, goresan, dan lain-lain yang dapat menyebabkan laptop Anda rusak.
Untuk memiliki fitur-fitur tersebut sebuah tas laptop harus dirancang secara inovatif dan menggunakan bahan-bahan material pilihan yang tidak murah harganya. Jangan sembarang tertarik pada jual tas laptop karena murah harganya.

Pada umumnya tas laptop dilengkapi dengan berbagai kompartemen untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti handphone, kabel, kartu nama, alat tulis, dll. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Laptop memiliki berbagai ukuran yang berbeda-beda. Pastikan Anda memilih tas laptop yang dapat menampung ukuran laptop Anda.

Ada berbagai macam model tas laptop seperti backpack, shoulder dan tri function. Pilihlah sesuai dengan selera, kebiasaan atau kebutuhan Anda. Orang yang sehari-hari menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasinya, biasanya lebih nyaman menggunakan tipe backpack yang digendong di punggung.

Jika Anda memilih tas laptop model backpack, perhatikanlah back system yang melekat pada punggung Anda. Tas laptop backpack yang baik memiliki air flow system yang memungkinkan udara mengalir masuk dan keluar melalui celah-celah pada back system, sehingga punggung Anda tidak merasa panas sekalipun Anda memakai dalam waktu yang lama.

Jika Anda memilih tas laptop shoulder system yang memiliki tali panjang untuk dikaitkan di pundak Anda, pastikan tas laptop Anda memiliki shoulder pad yang tebal dan dapat dipindah-pindahkan agar pundak Anda tidak terasa sakit pada saat membawa laptop.

Tas laptop Anda dalam keseharian pemakaiannya tidak luput dari berbagai kemungkinan kerusakan oleh berbagai hal. Pilihlah tas laptop yang memberikan garansi perbaikan jangka panjang, sehingga investasi Anda akan tas laptop tersebut memiliki nilai pakai yang aman dalam waktu yang lama.

Tas laptop yang berkualitas memiliki nilai jual kembali di pasar, selama kondisinya masih baik dan layak pakai. Untuk mempertahankan kondisi tas laptop Anda dalam keadaan yang prima, pilihlah bahan-bahan yang kuat, tidak mudah lusuh dan kusam, serta merek yang terpercaya. Sekarang pun sudah sangat mudah bagi anda yg ingin melihat atau membeli tas laptop, karena sekarang sudah banyak toko tas online yang jual tas online atau grosir tas online sekalipun dan anda dapat melihat contoh tas terlebih dahulu.

sumber:kerockan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar