Selasa, 05 Oktober 2010

Paris Hilton Kembali Adopsi Binatang



Baru-baru ini model sekaligus perwaris hotel hilton, Paris Hilton telah memiliki kebun binatang hewan yang termasuk anjing, hamster, dan seekor babi miniatur. Tapi, pewaris jaringan hotel Hilton ini merasa kasihan pada sekelompok kelinci setelah melihat mereka dijual di toko hewan peliharaan sebagai makanan ular kemudian dia memutuskan untuk meng adopsi binatang tersebut.

Memberikan makan kelinci-kelinci saya sebuah snack di akhir malam, tulisnya dalam/ Twitter/ yang dikutip dari/ Zimbio/, Sabtu . Kelinci itu dimaksudkan untuk menjadi pengumpan. Aku melihat mereka di toko hewan dan seolah-olah mereka mengatakan padaku bahwa mereka untuk makanan ular dan aku harus menyelamatkan mereka, sambungnya.

Aksi Paris meng adopsi binatang berupa kelinci-kelinci tersebut telah membawa keuntungan tersendir pada hewan bertelinga panjang itu. Aku menyelamatkan 20 dari mereka. Sekarang mereka hidup bahagia di halaman belakangku. Sekarang Mereka semua sangat bahagia, begitu baik untuk mengubah nasib mereka,imbuhnya.

Di Pihak lain, salah satu teman Paris mengungkapkan, Paris akhirnya lebih bijak sejak ditahan atas kepemilikan kokain dan tidak lagi terlalu suka berpesta.

Medel  yang kini berusia 29 tahun itu baru saja mendapat dakwaan memiliki obat-obatan terlarang. Saat itu, telah ditemukan obat-obatan tersebut dalam tasnya, sementara pacarnya Cy menunggu digeledah oleh polisi di Las Vegas, bulan lalu. Dan kini, rupanya Paris ingin hidup lebih tenang.

Dikutip dari Sebuah sumber mengatakan kepada, Dia (Paris) benar-benar menikmati hidupnya saat ini. Seperti pengalaman buruk sebagai keseluruhan. Ia telah merasa seperti segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan itu benar-benar membuatnya menghargai kehidupan salah satunya dengan meng adopsi binatang. Dia akhirnya merasa seperti orang dewasa dan tidak lagi menyambangi klub. Dia menolak banyak tawaran kepada pihak tuan rumah.


sumber: www.seputarkita.info
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar