Rabu, 23 Juni 2010

Alasan Memilih Pendidikan Komputer


Salah satu alasan untuk memilih jurusan Pendidikan Komputer adalah perkembangan teknologi informasi sangat cepat. hampir tiap hari ada saja hal-hal baru yang bermunculan dalam dunia TI. vendor-vendor besar IT berlomba-lomba meluncurkan produk baru yang semakin canggih, agar dapat memenangi persaingan pasar.

Persaingan yang seperti itu juga memiliki dampak negatif, masyarakat awam yang mudah tergiur dengan kecanggihan dan produk baru, semakin hidup konsumtif. kebanyakan dari mereka menggunakan produk baru hanya sebagai gaya dan ajang pamer dan tak tahu fungsi dan kegunaan maksimal dari produk tersebut.

Alsan lain adalah para pekerja di dunia IT juga rata-rata memiliki penghasilan yang cukup besar. dapat dilihat contohnya bill gates. Orang terkaya di dunia merupkan pengusaha dalam bidang IT. tergiur dengan pendapatan dan penghasilan yang besar, banyak masyarakat berusaha mengambil hal-hal yang berbau IT...

Universitas pun berusaha mendirikan jurusan-jurusan yang berhubungan dengan Pendidikan Komputer. kurang lengkap rasanya kalo universitas tidak memiliki jurusan ilmu komputer atau Teknik Informatika..

untuk para mahasiswa yang sedang belajar saat ini. tetaplah fokus dan konsisten dengan bidangnya. percayalah bahwa Indonesia membutuhkan kalian, untuk masa depan yang lebih baik.

easyfunit.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar