Jumat, 25 Juni 2010

Foto Pernikahan - Album Foto Terindah

Untuk, kontemporer unik dan sangat pribadi album foto pernikahan, apakah Anda dianggap sebagai album pernikahan digital yang dibuat oleh Anda dengan bantuan para tamu pernikahan Anda? Hasilnya adalah sebuah koleksi indah intim, foto pribadi disajikan sebagai album kualitas terbaik dengan gaya pilihan Anda.

Hari-hari ketika album pernikahan adalah buku-buku kertas tebal kulit, mau tidak mau terjebak di belakang lemari berdebu sudah lama berlalu. Sebuah album foto digital buku meja kopi fantastis bahwa Anda akan ingin pamer dan memeriksa lagi dan lagi.

Jelas profesional diambil foto-foto luar biasa, namun Anda tidak dapat meremehkan keragaman dan spontanitas foto diambil oleh teman dan keluarga. Jadi banyak pasangan menghabiskan hari pernikahan mereka dalam kegembiraan berputar dengan sedikit waktu untuk menarik napas, dan banyak mengakui bahwa setelah pernikahan, mereka merasa seakan-akan mereka tidak lulus dalam menghabiskan waktu dengan banyak tamu-tamu mereka, terutama jika besar pernikahan. Bayangkan sukacita melihat melalui foto pernikahan Anda, disumbangkan oleh tamu Anda, dan melihat pernikahan Anda melalui mata mereka. Pernikahan tamu sering menangkap momen yang terlewatkan oleh fotografer resmi, dan menggunakan koleksi foto dari berbagai tamu akan meningkatkan kesempatan Anda untuk foto memiliki mayoritas tamu Anda.

Jika Anda tahu sebelum pernikahan bahwa ini adalah jenis album yang Anda inginkan, Anda dapat membiarkan tamu Anda tahu sehingga mereka dapat menggunakan kemampuan fotografi terbaik mereka pada hari besar! Jika Anda memiliki beberapa tamu fotografer amatir yang tajam, mereka mungkin akan memotret sepanjang hari pula, tetapi jika mereka tahu apa yang anda berencana untuk melakukan dengan gambar-gambar, mereka benar-benar dapat memanfaatkan bakat mereka. Pastikan Anda memiliki semua aspek hari tertutup termasuk tentu saja pengantin di rumah sebelum berangkat, tamu tiba di tempat (gereja misalnya), pesta pernikahan (pengantin, pengiring pengantin, orang tua dll) setelah upacara, makan dan resepsi.

Anda pasti akan menemukan foto yang Anda benar-benar cinta, dan Anda dapat memutuskan untuk memiliki ini dicetak harus dibingkai dan ditampilkan di rumah Anda.

Proses ini sederhana. Mendaftar untuk layanan ini. Buat album Anda dengan memilih ukuran halaman yang ingin Anda miliki. Sebuah ukuran album foto pernikahan klasik 12 "x 12". Setup album Anda untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Mengundang mereka untuk meng-upload foto terbaik mereka dan atau hanya menelusuri koleksi foto digital. Mulai membuat halaman album Anda menggunakan upload foto ke galeri. Membuat halaman adalah yang sederhana seperti memilih desain halaman, menyeret foto ke desain dan opsional menambahkan teks.

Untuk sentuhan khusus, Anda bisa menambahkan elemen lain untuk album dengan memindai dan kemudian meng-upload ke galeri, seperti undangan pernikahan, urutan layanan dan menu.

Setelah Anda selesai merancang album Anda, Anda kemudian mempublikasikannya sehingga siap untuk pemesanan. Anda dapat memutuskan apa yang berat kertas dan menyelesaikan Anda ingin (satin atau mengkilat).

Karena album ini dibuat online, mudah untuk mencoba tata letak yang berbeda dan percobaan dengan template alternatif dengan cara yang tidak mungkin dengan terikat album konvensional.

Serta gaya individu benar-benar menjadi album pernikahan, pernikahan album digital dapat menjadi cara menghemat biaya menyajikan foto-foto Anda. Setelah Anda memiliki album foto digital pertama, Anda tidak dapat kembali ke album tradisional! album digital yang besar bukan hanya untuk pernikahan, tetapi setiap acara khusus; gambar digital dari membuat hadiah bayi baru lahir yang fantastis dan pilihan partai foto merupakan cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun dan hari peringatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar