Rabu, 23 Juni 2010

Menambah Ilmu Dengan Kursus Handphone

Pada era digital saat ini, HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan sebagai alat komunikasi.Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pemakai handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user !dan tentu jumlah ini masih akan terus bertambah besar jumlah penggunanya.Handphone seperti lazimnya barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.

OK..Jadi…apapun latar belakang pendidikan anda dan berapapun usia anda, jangan jadikan halangan untuk anda memulai karir di Bisnis Handphone, Bisnis yang sangat menjanjikan untuk saat ini bahkan disaat-saat yang akan datang. Kenapa dibilang bisnis yang menjanjikan….karena Handphone dimiliki oleh setiap orang, mulai dari kalangan apapun, usia berapun, dan kelas ekonomi manapun semua tergantung dengan Handphone. Kabar gembira lainnya adalah Handphone ini adalah barang elektronik, yang namanya barang elektronik, cepat atau lambat pasti rusak.

Jadi untuk mulai berbisnis, anda perlu menguasai atau paling tidak sedikit memahami ilmunya, sekurang-kurangnya untuk kerusakan ringan anda tidak perlu membawanya ke tempat service. Cukup anda sendiri yang menanganinya. syukur-syukur kalau anda bisa mendalaminya sehingga anda bisa Menjadi Teknisi HP, dimana Teknisi HP ini masih sedikit orang yang menggelutinya, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan hasil atau rupiah yang akan anda dapatkan dari berusaha dibidang ini.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yaitu anda perlu mengikuti Kursus Handphone untuk bisa Bekerja Mandiri. Bekerja dengan tidak diperintah oleh orang dan bekerja sesuai dengan keinginan anda sendiri….Yup…bekerja dengan keinginan anda sendiri.

Lalu bagaimana saya bisa menjadi TEKNISI HP, sedangkan saya tidak mempunyai pengetahuan tentang elektronika....?. Berpengetahuan atau tidak tentang elektronik, yang penting anda mempunyai minat yaitu dengan mengikuti Kursus Handphone di rumah sendiri melalui panduan yang ada.

sumber: tipsbeli.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar