Senin, 28 Juni 2010

Machine Pengering - Pertimbangan Beli Mesin Pengering Baru

Kebanyakan orang menganggap membeli unit dryer baru ketika mereka pindah ke rumah baru dan perlu menginstal mesin pengering untuk pertama kalinya. Salah satu pertanyaan paling umum yang akan ditanyakan adalah yang harus saya membeli mesin pengering terpisah atau saya harus pergi untuk combo pengering mesin cuci. Ketika membuat keputusan di mana alat untuk membeli, penting untuk melakukan penelitian untuk mendapatkan mesin terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagian besar unit pengeringan yang terpisah jauh lebih besar daripada combo sepupu mereka. Kebanyakan mesin yang terpisah memiliki kapasitas drum sekitar 5 sampai 7 kaki kubik sedangkan model kompak kebanyakan sekitar 3 meter kubik ruang. Compact model sangat berguna di mana ruang adalah premi seperti di apartemen, cottage atau bahkan perahu. Kebanyakan mesin pengeringan dengan menggunakan tenaga listrik meskipun ada kemungkinan untuk membeli unit yang didukung oleh gas. Banyak mesin bertenaga gas dapat lebih ekonomis dalam jangka panjang.

Hal ini dapat cukup menakutkan ketika pergi ke sebuah toko serba ada atau showroom untuk pertama kalinya. Pemilihan produsen seperti Whirlpool, Maytag, Kenmore dan GE dapat cukup besar. Oleh karena itu, latihan berguna untuk lakukan adalah sebuah pencarian online yang berbeda untuk membuat berbagai situs seperti Amazon. Ini akan menampilkan semua berbagai fitur, ukuran dan bonus tambahan yang datang dengan mesin. Ketika mengunjungi toko itu penting untuk mengukur ruang tempat pengering akan cocok. Jika Anda memiliki keluarga besar Anda mungkin akan perlu membeli mesin ukuran penuh yang biasanya sekitar 28 inci lebar. Jika ruang jauh lebih kecil dari ini maka perlu dipertimbangkan mini mesin pengering atau mesin cuci mini dryer combo.

Seperti kombinasi mesin Anda harus memilih antara model vent atau non-dibuang. Model vent mendorong udara lembab panas dari mesin, di luar rumah dan ke udara terbuka. Sebuah model non-vent atau kondensor model mengambil udara lembab panas dan dibagikan melalui kondensor yang mengumpulkan air ke dalam wadah dalam mesin, yang harus dikosongkan secara teratur. vent model cenderung lebih murah daripada model-model kondensor tetapi mereka memiliki kelemahan yang membutuhkan satu cara untuk menghubungkan ke dunia luar. Sebuah mesin kondensor memiliki keuntungan dalam bahwa hal itu dapat ditempatkan di manapun di dalam rumah. Sebuah pengering kualitas yang baik seharusnya tidak bocor uap ke dalam ruangan.

Keputusan antara mesin terpisah atau mesin combo pada dasarnya turun ke ukuran ruang dalam yang akan diinstal. ou akan mencapai hasil akhir yang sama meskipun combo pengering mesin cuci akan mengambil, secara keseluruhan, lebih lama untuk mengeringkan pakaian daripada mesin yang terpisah.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar