Jumat, 25 Juni 2010

Cara Mudah Menulis Sebuah Headline Iklan yang Bagus




Tidak dapat disangkal kenyataan bahwa keberhasilan pasang iklan kebanyakan terletak dalam judul. Judul harus menarik pembaca dan membuatnya membaca sisa iklan. Judul harus cukup menarik dan berbagai poin-poin penting yang harus tertanam pada saat penentuan judul untuk iklan.

Judul harus menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. kata Headline akan tag untuk iklan. Judulnya juga perlu mengatakan tentang konten yang berikut. Jika iklan ini untuk mebel di akal, furniture judul seperti 'kualitas tinggi untuk harga kurang' adalah pilihan yang baik. Tapi kalau ditujukan untuk pelanggan yang tidak peduli tentang harga tetapi keprihatinan tentang besar cari jika dekorasi rumah mereka, judul seperti 'Indah Furniture membuat Anda Dengar DPR unik' bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Judul dalam pasang iklan harus bertindak sebagai penjual produk instan. Penelitian menunjukkan bahwa lima kali lebih banyak pembaca hanya membaca judul dibandingkan dengan orang-orang yang membaca seluruh iklan. Jika judul tidak cukup baik untuk menjual produk, investasi untuk iklan tersebut tidak ada gunanya. Ada dapat kasus lain adalah bahwa konten tidak cukup kuat dan membahayakan iklan, tapi informasi utama yang kuat dapat menghilangkan sebagian merugikan.

utama harus berpusat pada produk dan bukan perusahaan yang menjual produk.  pelanggan harus tercermin dan dia harus merasa bahwa dia secara langsung ditangani. Mulai dengan 'dan bukan' kami '. Jadi, jika klien yang tercantum pada menyebutkan nama perusahaan, jangan mulai dengan kalimat itu.

Manfaat produk harus diberikan dalam judul. Ini adalah kualitas penting dari sebuah judul baik diungkapkan. Para pelanggan melihat keluar untuk keuntungan ketika ia berpikir untuk membeli produk. Kata kunci seperti gigi putih, sereal bergizi, atau pertumbuhan ajaib harus dimasukkan dalam judul. Jika menanamkan faktor-faktor ini telah membuat judul yang panjang, harus diingat untuk menulis keunggulan produk dalam huruf tebal. Jika visual ditempatkan dalam pasang iklan, itu akan menjadi tambahan yang baik. Sebagai gambar berbicara seribu kata

Ada hampir lima ratus pasang iklan di koran lokal atau halaman web. Seorang pembaca biasa membaca judul dari semua itu. Dia akan dapat mengklasifikasikan antara pos palsu dan judul asli. Tidak ada janji-janji palsu atau informasi harus dimasukkan dalam judul. Lebih dari headline pintar baik untuk kompetisi penghargaan, tetapi tidak benar-benar bekerja dengan pelanggan savvy.

Judul harus memberikan perasaan positif bagi pembaca. Negatif harus benar-benar dikecualikan karena tidak hanya menciptakan kesan negatif tapi pikiran juga akan tidak ramah menerima. Kadang-kadang membingungkan pikiran dan menafsirkan makna negatif pesan yang disampaikan. Keyakinan harus tercermin dalam judul. Tidak mencakup kata-kata diragukan seperti jika dan tapi. frase bersyarat adalah tidak ketat. Kalimat itu harus dalam bentuk waktu, bukan masa lalu atau masa depan.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar