Jumat, 25 Juni 2010

Coklat Murah : Variasi Dalam Menikmati Coklat

Apa yang dimaksud dengan air mancur coklat? campuran air mancur digunakan untuk beberapa alasan, sebagai cara yang menyenangkan untuk menciptakan campuran cokelat di rumah, sebagai tambahan untuk pesta atau acara khusus atau untuk menciptakan faktor wow utama di sebuah pesta pernikahan.

Bagaimana cara kerjanya? Chocolate ditambahkan ke air mancur dan baik dipanaskan dalam mangkuk atau sebelumnya dalam microwave. Beberapa air mancur rumah berisi elemen pemanas yang menjaga cokelat pada suhu konstan. Setelah sepenuhnya meleleh, air mancur dihidupkan dan coklat di pompa untuk ke mahkota unit. Coklat mengalir ke arus bawah tingkatan air mancur dan lahan kembali dalam baskom sebelum dipompa kembali lagi. Untuk mencegah kerusakan pada komputer tanpa elemen pemanas, di rekomendasikan air mancur tidak beroperasi lebih dari tiga puluh menit setiap kali.

Air mancur yang cocok untuk digunakan di rumah? campuran air mancur coklat mini yang paling cocok untuk digunakan di rumah karena banyak tersedia dan murah untuk membeli.

Yang merupakan coklat terbaik untuk menggunakan untuk air mancur coklat? Ada beberapa jenis coklat cocok untuk air mancur coklat. coklat Belgia yang terbaik untuk digunakan karena kandungan kakao tinggi. Tinggi jalan atau supermarket merek dapat digunakan dalam air mancur mini. Namun, minyak nabati adalah penting untuk coklat Cascading halus. Sebagai Chocolatier, saya tidak akan merekomendasikan opsi ini sebagai rasa coklat dipengaruhi. Sebuah merek disebut Callebaut Belgia menawarkan air mancur pilihan yang sesuai yang membuat operasi yang jauh lebih sederhana.

coklat Belgia selera varietas unggul lain dan adalah cokelat pilihan untuk air mancur. varietas utama meliputi susu, hitam dan putih. Susu dan gelap dapat dicampur untuk menciptakan rasa yang berbeda bagi mereka dengan rasa cokelat yang lebih berkualitas. Sebuah air mancur coklat putih dapat menjadi pilihan yang menarik, terutama bila krim atau tema putih digunakan di acara Anda. Putih campuran juga dapat diwarnai dalam berbagai warna menarik, dari merah muda lembut untuk oranye eksotis!

Untuk membuat campuran coklat, disarankan untuk melelehkan coklat sebelum menaruhnya di dalam mangkuk air mancur. Memastikan air mancur mini berjalan lancar bukanlah tugas yang mudah tetapi dapat tercapai dengan latihan dan tips berikut ini. Pertama, pastikan bahwa coklat cukup dilebur dengan mudah mengalir dari sendok kayu. Memastikan air mancur dipanaskan awal adalah penting, jika dilengkapi dengan elemen pemanas. Pada sebuah air mancur kecil, panas tertinggi biasanya merupakan pilihan terbaik selama cokelat dapat diaduk secara teratur. air mancur coklat murah tidak dijamin mengalir lancar, meskipun minyak, benar pemanasan dan pengadukan. Satu-satunya cara aman untuk mendapatkan air mancur coklat Cascading konsisten adalah menyewa Chocolatier untuk menyediakan Anda dengan air mancur yang besar untuk acara Anda. Informasil lebih jika anda ingin membeli coklat: coklat murah

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar