Senin, 28 Juni 2010

Pijat Keluarga - Tips Pijat Alternatif

terapi pijat lebih luas diterima saat ini di seluruh dunia dari tahun-tahun terakhir. Karena ini ada lebih banyak cara untuk menerima perawatan pijat. Sedangkan cara memperoleh pijat asli berasal dari pemijat terlatih, salah satu pilihan paling ekonomis modern dan nyaman adalah melalui penggunaan bantal pijat.

Sebuah bantal pijat adalah pad fleksibel dengan bagian yang bergerak meniru pijat manual. Mereka dibuat pas di kursi, jok mobil, sofa, atau daerah tempat duduk lainnya khas. Sebagian besar datang dengan pilihan 3 atau lebih kecepatan pengaturan dari lembut untuk memijat kuat, dan pilihan dari panas atau tidak panas. Banyak termasuk kursi lipat yang bisa pengguna duduk di sementara daerah pijat melekat ke belakang kursi, sementara yang lain hanya sebuah bantal, panjang datar yang dapat duduk di atas atau diletakkan di permukaan datar seperti lantai, untuk pijat penuh dari leher dan kepala ke kaki. Yang dibuat untuk digunakan dalam kendaraan yang dilengkapi dengan baik baterai, adaptor untuk memasukkan ke pemantik rokok, atau keduanya. Kebanyakan juga dilengkapi dengan timer yang secara otomatis berubah bantal off setelah 15 menit.

Ada berbagai jenis pijat manual, dan bantal pijat bertujuan untuk meniru teknik ini bervariasi. Masing-masing teknik memiliki metode sendiri dan fokus, dan mereka kadang-kadang digunakan dalam kombinasi dengan satu sama lain. Banyak dari bantal menggunakan ide yang sama dan memiliki pilihan kombinasi yang berbeda dalam pengaturan.

Ada tiga cara utama untuk menyampaikan pijat, baik melalui kontak manusia atau pad powered elektronik.

Salah satu cara adalah melalui pijat Shiatsu. Serupa dengan akupresur Cina, Shiatsu adalah gaya Jepang yang berasal dari kata "shi" dan "atsu" yang berarti "tekanan jari." Baik sebagai nama menyarankan, tekanan diberikan, tetapi di mana tekanan diterapkan adalah kunci untuk efektivitas. Saraf berjalan di seluruh tubuh dan memiliki pekerjaan yang berbeda untuk melakukan. Ketika mereka mendapatkan diperburuk, mereka tidak dapat benar melakukan pekerjaan-pekerjaan. Ide dibalik pijat Shiatsu adalah memijat titik-titik tekanan yang benar, atau daerah di mana saraf dikelompokkan dalam cluster, untuk meringankan masalah dalam berkas saraf, sehingga blokir s kerja saraf berkerumun di sana. Sebuah bantal memberikan jenis pijat dengan menggunakan bola yang bergerak dalam gerakan melingkar pada setiap sisi tulang belakang, berkonsentrasi pada titik-titik tekanan, meniru gerakan tangan tukang pijat itu.

teknik lain adalah rolling atau pengocok. Ini adalah otot bukan pijat saraf-fokus. Nama-nama yang deskriptif metode yang berguling otot dan / atau gerakan adonan yaitu digunakan untuk mendapatkan knot keluar dari otot. Biasanya tindakan lambat dan berfokus pada relaksasi dan menghilangkan stres otot. Dalam bantal, beberapa rol kecil naik dan turun kembali serta bergerak dalam pola lingkaran yang meniru gerakan telapak dan tumit tangan menguleni sampai ke otot.

Teknik utama lain dari pijat adalah getaran. Ini berfokus pada relaksasi tubuh melalui melonggarkan otot. Ini adalah salah satu bentuk yang sebenarnya lebih mudah dilakukan melalui cara mekanis. Seorang tukang pijat menggunakan gerakan tangan yang cepat untuk mencapai yang cepat, konstan mencolok, terutama pada bagian belakang, leher dan bahu. Sebuah bantal bergetar dapat mencapai jumlah yang sama getaran melalui tombol-tombol berosilasi kecepatan tinggi dengan sentuhan jauh lebih lembut, menyebabkan seluruh tubuh untuk rileks dan otot-otot untuk rileks.

Pijat diyakini membantu meringankan stres dan ketegangan otot, meningkatkan aliran darah, mengurangi kelelahan, sakit kepala dan nyeri punggung ketegangan, dan memberikan seseorang yang tenang, perasaan santai. bantal pijat adalah alternatif modern untuk kunjungan tradisional pesan profesional, dan memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Informasi lebih tentang pijat: Pijat Keluarga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar