Rabu, 30 Juni 2010

Cari Diskon Penyewaan Mobil

Kita semua tahu bahwa berbelanja dan perencanaan ke depan adalah cara terbaik untuk menghemat uang. Orang menggunakan situs perjalanan seperti Expedia.com dan Kayak.com untuk mencari tiket pesawat diskon, tetapi lebih sedikit orang yang menyadari kesamaan dalam harga sewa mobil. Sama seperti kenaikan harga minyak maskapai penerbangan sebagai tanggal perjalanan tumbuh lebih dekat, agen penyewaan tahu bahwa mereka telah Anda terjebak ketika Anda menunggu untuk melakukan pemesanan Anda di menit terakhir. Hindari kerumitan negosiasi untuk mendapatkan tarif diskon sewa mobil dengan mengikuti beberapa panduan. Ini akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati liburan Anda, dan meminimalkan stres dari perjalanan itu sendiri.

1. Dapatkan penawaran harga dari setiap perusahaan dapat Anda temukan. Rantai nasional besar akan mengiklankan diskon tarif sewa mobil yang terbaik, tetapi beberapa perusahaan lokal yang lebih kecil sebenarnya mungkin memiliki harga yang lebih kompetitif.

2. Pilih mobil paling ekonomis terkecil Anda bisa mengatasinya. Gauge jumlah ruang Anda akan perlu didasarkan pada jumlah penumpang dan volume bagasi. Semakin kompak mobil sewa, yang akan lebih murah. Anda dapat menemukan upgrade untuk model mewah lebih menggoda, tapi diskon terbaik kesepakatan sewa mobil berada di compacts.

3. Tanya tentang diskon sewa mobil untuk pemesanan diperpanjang. Kadang-kadang pemesanan selama seminggu adalah kesepakatan yang lebih baik daripada membayar per hari selama 5 hari. Jelas seorang wakil penjualan tidak akan menunjukkan hak ini sejak awal, jadi pastikan untuk bertanya. Tempat lain untuk mengamankan diskon pada mobil sewa adalah melalui agen asuransi Anda saat ini, atau klub mobil. Semua organisasi ini kemitraan dengan berbagai agen penyewaan dan mungkin memiliki kesepakatan bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari.

4. Tinggalkan mobil sport mencolok bagi orang mengalami krisis pertengahan hidupnya. Jelas mobil-mobil mewah model yang ada untuk temp driver. Siapa yang tidak ingin konversi, atau full-size sedan dengan kursi kulit dipanaskan dan XM radio? Mobil ini memungkinkan penyewa untuk berbelanja secara royal sedikit dan memperlakukan diri untuk sesuatu yang luar biasa pada saat liburan. Yang sedang berkata, mobil-mobil ini lebih mahal adalah mudah bagi agen penyewaan untuk menjual, mobil-mobil yang tidak bergerak dengan cepat adalah mobil perekonomian tidak populer di putih dan sampanye. Ini berarti bahwa ketika Anda membutuhkan mobil diskon sewa, Anda harus menerima model kurang populer dengan tujuan menyelamatkan beberapa dolar.

5. Bersiaplah untuk melompat ketika Anda menemukan diskon sewa mobil Anda telah cari. Untuk menyelesaikan setiap pemesanan, Anda akan memerlukan kartu kredit yang valid untuk mengamankan pesanan Anda. Anda akan membutuhkan driver yang valid izin untuk bertindak sebagai pemerintah anda dikeluarkan identifikasi, serta link ke catatan mengemudi. Jika Anda memiliki titik-titik pada catatan Anda, Anda mungkin akan dikenakan biaya asuransi peningkatan cakupan, dan agen sewa memiliki hak untuk menolak sewa Anda jika sejarah Anda mengemudi sangat miskin.

Bila Anda telah berhasil diskon buku mobil sewa yang melengkapi rencana perjalanan Anda, hubungi agen satu atau dua hari kemudian berbicara dengan orang hidup yang dapat mengkonfirmasi reservasi. Online atau pemesanan elektronik letaknya mudah dicapai, tetapi juga menyisakan ruang untuk kesalahan. Panggilan sederhana akan memastikan bahwa pesanan Anda dan nomor konfirmasi berlaku. informasi lebih tentang sewa mobil : Mobil Tanjung Pinang

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar