Selasa, 29 Juni 2010

Cara Interior Desain Memanfaatkan Pencahayaan

konsultan desain interior memahami cahaya dalam segala bentuknya. Dalam interior disain, pencahayaan sangat penting untuk konsultan desain interior yang perlu untuk menciptakan hasil yang menakjubkan.

Ketika sebagian besar anak-anak sekolah diminta untuk memikirkan pedesaan, mereka sering membayangkan sekilas, panas berkilauan dari api unggun pada malam musim gugur garing atau suar nyaman lilin wangi. Tetapi bagaimana sebuah konsultan desain interior untuk kembali menafsirkan peristiwa-peristiwa luar biasa bersahaja dan atmosfer untuk, misalnya, sebuah pusat elegan London flat? Jawabannya adalah cahaya buatan.

konsultan desain interior mengakui bahwa cahaya buatan tersedia dalam berbagai warna. Hal ini mirip dengan situasi dengan cat, di mana ember yang diberi label "putih" sebenarnya bisa mengandung banyak nada yang berbeda. konsultan desain interior warna mempekerjakan profesional yang mengetahui bahwa cahaya putih dingin dari bola energi yang efisien menciptakan efek yang sama sekali berbeda dari nada kuning-oranye yang hangat dari filamen tungsten. Di London, pilihan halogen tegangan rendah sering digunakan dalam flat gelap dimana ada kebutuhan untuk menambahkan cahaya pada siang hari. konsultan desain interior akan menginstal saklar dimmer yang memungkinkan pemilik rumah untuk mengurangi kecerahan halogen di malam hari, menyebabkan mereka mengadopsi cahaya kuning-merah lebih serak yang serupa dengan sebuah lentera kuno atau lampu minyak. Sebaliknya, cahaya lampu terlalu kuning untuk paling konsultan desain interior untuk menyertakan untuk penggunaan siang hari, dan memang dapat menyebabkan mengantuk atau kelesuan di tempat kerja (salah satu alasan itu hampir tidak pernah terlihat di kantor London). Tapi pada malam hari, lampu tungsten menjadi lebih hangat dan ramah.

Beberapa konsultan desain interior memiliki hubungan cinta-benci dengan pilihan lampu fluorescent. Perlengkapan ini sering mengeluarkan berbagai warna putih, mulai dari nada, sangat dingin hampir siang hari, yang bisa sangat tajam, untuk cahaya, lampu jalan merah hangat. Beberapa konsultan desain interior kasih lampu neon untuk dapur London, di mana mereka menerangi ruang kerja tapi menghemat tagihan listrik. Namun, lain konsultan desain interior tinggal jauh dari pilihan neon karena warna mereka tidak berubah saat mereka redup. Fluoresen hanya menjadi kurang terang dalam kondisi seperti itu, yang dapat memberikan kontribusi tumbuhnya unattractively membosankan, dan hampir abu-abu, efek pencahayaan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar