Rabu, 30 Juni 2010

Jasa Promosi Iklan Online

 Kenapa anda harus pasang iklan ? Karena dengan pasang iklan, maka anda dapat memberitahukan orang lain tentang produk atau jasa yang ingin anda jual atau tawarkan.

Tanpa promosi iklan, maka produk atau jasa anda akan sulit dikenal atau diketahui oleh orang lain. Karenanya promosi iklan merupakan bagian terpenting dalam proses marketing plan suatu produk dan jasa. Dalam dunia online, produk affiliasi dan reseller mungkin termasuk yang mendominasi sebagian besar promosi online. Jika anda termasuk di antara pelaku bisnis affiliasi dan reseller, maka hal terpenting dalam meraih kesuksesan bisnis affiliasi dan reseller adalah kemampuan kualitas promosi iklan produk affiliasi dan reseller anda. Jika anda kurang dalam hal ini, apalagi anda tidak melakukan promosi sama sekali, maka kemungkinan besar yang akan anda peroleh adalah nihil alias nol.

Bagaimana caranya berpromosi tanpa harus mengeluarkan biaya besar bahkan gratis ?
Caranya: Pergunakanlah berbagai website iklan gratis yang menyediakan layanan pasang iklan gratis tanpa harus membayar sepeserpun dan website yang sedang anda baca ini adalah termasuk di antara sekian banyak website iklan gratis yang menawarkan jasa pasang iklan gratis sebanyak yang anda inginkan serta tanpa harus melakukan registrasi atau daftar lebih dahulu. Artinya pasang iklan anda, maka iklan anda akan langsung online dan dapat dibaca oleh siapa saja.
Kenapa Gratis ? Apa tidak rugi ?

Ada beberapa alasan, kenapa jasa promosi iklan online ini diberikan secara gratis dan tidak dikenakan biaya sepeserpun.

* Karena misi website ini adalah untuk mengumpulkan informasi berbagai produk dan jasa online dari seluruh pemasang iklan yang akan berguna bagi kami sendiri dan para pencari produk dan jasa online.

* Membantu promosi seluruh jaringan clien member kami dan anda yang sedang mencari informasi berbagai produk dan jasa online melalui sebuah website promosi iklan gratis.

* Membantu anda yang mempunyai produk dan jasa dalam promosi pasang iklan gratis sebanyaknya.
   
* 2,5% dari biaya promosi jasa pasang iklan gratis anda telah ditanggung oleh seluruh para pemasang iklan premium.
   
* Dan banyak alasan lainnya.

Apa bedanya website promosi iklan gratis ini dengan website iklan gratis lainnya ?
Secara umum tidak jauh beda yaitu sama-sama ada layanan promosi pasang iklan gratis alias tanpa harus membayar sepeserpun. Namun ada beberapa kelebihan khusus dari website promosi iklan gratis ini dibandingkan website pasang iklan gratis lainnya yang mungkin jarang anda temukan.


http://www.yousaytoo.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar