Jumat, 25 Juni 2010

Kamera Digital Canggih, tapi Hasilnya Biasa Aja, Apa yang salah ?




Yang salah adalah jika kita beranggapan bahwa membuat foto yang indah itu, hanyalah masalah kecanggihan kamera. Keindahan fotografi tidaklah melulu karena kamera yang canggih. Persoalan memotret melibatkan beberapa faktor, yaitu ketrampilan mengoptimalkan kemampuan kamera, memahami bagaimana mengatur cahaya, mampu mengelola komposisi fotografi, memahami karakter obyek yang difoto, sedikit mengerti olah digital, dan mampu bertutur dengan bahasa visual sehingga tidak sedikit fotografer yang mengikuti kursus fotografi.

Kok sulit ?

Ya, memang rumit, oleh karena itu fotografer juga profesi yang bergengsi dan dibayar mahal. Jika sudah terjun berprofesi sebagai fotografer, jangan mau dibayar murah. Untuk menghasilkan foto yang indah, bukan perkara mudah. Butuh banyak latihan dan pantang menyerah. Jika beranggapan bahwa memotret itu mudah, saya yakin hasilnya pasti payah.


Siapa bilang, memotret itu gampang? Jika sudah merasa memotret itu bukanlah asal-jepret, ayo tingkatkan kemampuan memotretmu. Ikuti kursus fotografi di tempat-tempat profesional. Bisa yang online, bisa juga yang privat.

Kursus Fotografi Online
           

Kursus Fotografi Online, disiapkan bagi mereka yang tidak mau meninggalkan kesibukannya, namun kepingin meningkatkan ketrampilan memotretnya. Program kursus fotografi Online ini, menggunakan media email sebagai alat komunikasi. Modul dan penugasan dikirim dan diterima melalui email.

Selain email, kita juga bisa ber-chatting, ber-sms, atau ber-telepon. Bisa juga tetap terjaga komunikasinya dengan Facebook. Jaman sudah maju seperti ini, masalah komunikasi sudah bukan kendala lagi. Kursus fotografi pun tetap bisa dilakukan meskipun jarak berjauhan.

Tunggu apalagi.
Segeralah mendaftar.


http://www.kursusfotografi.net/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar