Selasa, 29 Juni 2010

Tips Kencan Kedua Untuk Single Mom




Single Mom butuh waktu untuk pulih dari perceraian. Terhanyut dalam kesedihan tentu tak akan membawa kamu kembali pada kenangan lama. Bangkitlah dan temukan kencan baru.

Simak tujuh tips untuk single mom untuk membantu kamu menemukan teman kencan baru dengan penuh rasa percaya diri. Berikut ini tipsnya:

Online

Kencan online bisa jadi alternatif para single mom menemukan pria idaman atau teman kencan baru.

Minta tolong teman yang sudah menikah

Teman yang sudah menikah adalah orang yang tepat untuk membantu kamu. Rekomendasi mereka memudahkan kamu menemukan pria idaman. Entah dengan merencanakan makan malam atau membantu kamu mencari teman kencan online.

Pahami apa yang Kamu butuhkan dalam cinta

Jika kamu sudah sering mengalami kegagalan dalam bercinta, rehatkan diri sejenak untuk memahami kebutuhan dan keinginan kamu dalam cinta, memahami diri sendiri akan membantu kamu mendapatkan pemahaman lebih baik tentang hidup dan teman hidup ideal.

Konsisten

Single mom harus tetap bersikap konsisten dalam usaha menemukan pria idaman. Ada saat kamu dan anak2 menghabiskan waktu akhir pekan bersama, begitupun kencan dengan kekasih hati.

Dukungan dari single mom lain

Single mom perlu mencari support untuk memuluskan usahanya. Menghabiskan waktu single bersama ataupun saat harus menitipkan anak saat kencan dengan sang pujaan hati akan terasa mudah.

Bicarakan pada anak-anak

Kalau anak kamu sudah cukup umur untuk diajak diskusi, penting untuk memberitahu mereka bahwa kamu tengah dekat dengan seorang pria. Katakan, kamu selalu available dan mereka tetap akan jadi prioritas hidup kamu. Single moms sebaiknya mulai mengenalkan teman kencan saat menjejakkan hubungan ke tahap serius.



http://lifestyle.okezone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar