Selasa, 29 Juni 2010

Tanaman Buah - Cara Sukses Menanam Buah

Musim gugur hampir di sini dan dengan itu datang musim untuk menanam pohon buah. akar pohon buah Bare yang terbaik; mereka telah lapangan tumbuh dan cenderung lebih besar, lebih sehat dan lebih kuat daripada kontainer pohon tumbuh dan tidak ada risiko mereka menjadi pot-terikat. Berikut adalah dua belas mudah untuk mengikuti tips yang akan membantu memastikan Anda membangun pohon buah-buahan, tumbuh baik dan tanaman jauh berat.

Sebelum memesan menyadari penyerbukan buah pohon - pastikan varietas yang Anda beli adalah baik sendiri-subur atau akan menyerbuki satu sama lain. Jika tanaman Anda dikirim periksa untuk memastikan Anda memiliki varietas (dan bentuk) Anda pesan. Periksa setiap pohon untuk akar rusak atau robek dan cabang; kerusakan tidak terjadi ketika tanaman buah diangkat dan diangkut dan pohon tidak tampaknya tidak keberatan (kecuali jika sangat parah), tapi trim rusak akar dan batang dengan sepasang gunting bunga tajam. Seperti dengan pemangkasan, pemotongan bersih secara signifikan mengurangi kemungkinan penyakit.

Membuat lubang tanam persegi Anda. akar pohon Buah kadang-kadang lebih memilih untuk tinggal dalam kenyamanan dekat tanah diperkaya untuk bagasi. Jika lubang itu bulat, Anda bisa mendapatkan efek yang sama persis seperti pohon itu pot terikat - tumbuh jauh dengan baik, tetapi dalam beberapa tahun ini mulai turun bukit ... persegi lubang tanam mencegah akar dari "berputar-putar" dan begitu pula lebih baik bagi pengembangan root.

Menggali lubang tanam yang nyaman cukup besar untuk akar pohon itu - saya selalu menasihati lubang 1 meter di seberang dan hanya cukup dalam untuk menanam pohon itu sehingga berakhir di tanah pada tingkat yang sama seperti yang tumbuh sebelum mengangkat (Anda selalu dapat melihat "tanda air yang tinggi" meninggalkan oleh bumi dari tanah sebelumnya tumbuh dengan Cadangan di lapisan atas tanah dari lubang. Ini adalah terbaik disimpan kembali ketika Anda mengisi di babak akar pohon.. Hal-hal yang tidak begitu baik akan berakhir kembali di dasar lubang ...

Sekarang bumi keluar dari tanah, memperbaikinya dengan mencampurkan dengan baik busuk pupuk kandang atau kompos yang baik. Kedua memperbaiki struktur tanah Anda yang menjamin drainase yang baik dan retensi kelembaban (tanah tetap lembab selama lagi tanpa pernah menjadi basah kuyup). Jika Anda berada di tanah liat, campuran dalam pasir, pasir hortikultura tajam atau bahkan jerami untuk membuat drainase yang lebih baik. Sejumlah kecil makanan tulang pada saat yang sama tidak pergi juga salah.

Gunakan mikoriza. Ini adalah jamur ramah yang mengasosiasikan dengan akar pohon dan bertindak sebagai sistem akar tambahan, pertukaran air dan nutrisi dengan produk limbah (terutama pati) dari pohon. Mereka benar-benar membuat perbedaan dan membantu pohon Anda ke flying start. Jika Anda membeli mikoriza dalam bentuk gel, akar harus dicelupkan di dalamnya. Jika ia datang sebagai bubuk Anda dapat menambahkannya ke dalam campuran penanaman bersama dengan kompos.

Setelah Anda telah mengambil bumi keluar, mulai memasukkan kembali, tetapi perlahan-lahan. Selalu membuat gundukan kecil di tengah lubang tanam yang menempatkan akar pohon buah Anda. Ini mengangkat mereka dari bawah dipadatkan, mencegah mereka air-logging dan berhenti mereka membusuk sebelum mereka telah membentuk dan mulai tumbuh.

Sebelum Anda meletakkan sisa campuran penanaman kembali, tapi dengan seseorang yang memegang tegak pohon di lubang itu, begitu saja sehingga Anda dapat melihat buah Anda dari kejauhan. Dengan cara ini Anda dapat melihat bahwa Anda telah menanamnya sehingga terlihat terbaik. Buah pohon hidup lama dan akan sangat membosankan bagi Anda untuk menghabiskan sisa hidup Anda melihat dan berkata "kalau saja aku telah menanam sehingga cabang tidak ... ..."

Tak seorang pun harus melakukan banyak penyiraman musim panas ini, tetapi ingat bahwa meskipun cuaca melakukan pekerjaan kami di tahun 2008 satu tahun segera akan kita lihat matahari dan orang-orang dan pohon akan mulai mengeluh pada kurangnya hujan. Ketika saat itu datang, buah pohon dalam air kebutuhan tertentu sebagai buah mereka tidak dapat membengkak tanpa. Jadi membuat ketentuan untuk penyiraman. Tip yang baik adalah untuk mengubur sedikit pipa pembuangan atau drainase selang ketika Anda menanam pohon buah Anda sehingga mudah bagi Anda untuk mendapatkan air dengan akar pada saat dibutuhkan. Tidak cantik, tapi cukup efektif adalah memotong bagian bawah dari wadah susu 4 liter, mengambil bagian atas dari dan tenggelam itu terbalik dalam lubang tanam

Sekarang meletakkan sisa tanah ditingkatkan kembali, pastikan Anda menggunakan bit terbaik yang paling dekat dengan batang dan akar pohon Anda untuk memberikan awal terbaik. Perusahaan itu turun dengan bola kaki Anda sebagai Anda pergi, tetapi tidak pernah cap.

Ini adalah ide yang baik untuk menjaga pohon Anda. Bukan karena ia akan dimakan, tapi rusa dan kelinci akan mencoba untuk makan, kulit kucing akan mempertajam cakar mereka di atasnya dan strimmers dan mesin pemotong rumput dapat mengambil potongan dari itu. Tidak hanya luka-luka ini mengurangi kemampuan pohon buah ini untuk tanaman, mereka juga titik masuk potensial untuk penyakit dan pencegahan selalu lebih mudah dan lebih baik daripada mengobati.

Selalu gunakan saham dan dasi pohon yang baik untuk menjaga pohon-pohon buah yang stabil sementara mereka tetapkan. Anda dapat menyingkirkan mereka setelah tahun kedua. saham harus seperti gunung es - sebagian besar di bawah tanah dan mengikat harus digunakan rendah turun - tidak lebih dari sepertiga sampai pohon, dinyatakan jika ada badai, kepala bisa putus karena bagasi tidak bisa menekuk dalam angin.

Akhirnya, baik meletakkan tikar mulsa biodegradable ganja di tanah di sekitar batang, atau meletakkan lapisan tebal baik pupuk organik (keping kulit kayu, daun cetakan). Baik akan mengurangi kompetisi gulma (alas menghapus itu sepenuhnya) dan keduanya membantu retensi air.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar