Senin, 28 Juni 2010

Paintball Fun Untuk Pemula

Percaya atau tidak ada kompetisi paintball fun di seluruh dunia. Mungkin itu tidak sebesar sepak bola namun memiliki berikut besar bahkan di sini di Indonesia dengan lebih dari 8.000 tim yang terdaftar ribuan lainnya tidak. Jika Anda telah melihat di televisi Anda melihat pemain berpengalaman di petualangan sangat mahal.

Hal dingin tentang masuk ke paintball itu tidak mahal dan dapat dilakukan di halaman belakang Anda sendiri. Bagi pemula Anda memerlukan paintball gun murah dan peralatan paintball murah seperti satu set kacamata dan beberapa paintballs.

Pistol disebut marker dan adalah bagian "peralatan utama, digunakan untuk menandai pemain lawan dengan bola cat Paintballs adalah amunisi dan kapsul gelatin bulat berisi terutama polyethylene glycol, zat lain yang larut dalam air, dan pewarna.. Terakhir Anda harus mendapatkan masker atau kacamata yang benar-benar menutup mata, mulut, telinga dan hidung pemakainya Beberapa topeng juga dapat fitur penjaga tenggorokan.. " Topeng melindungi Anda dari paintballs.

Untuk siswa lengkap Anda dapat bermain dengan satu orang lain atau bahkan praktek sendiri. Semakin banyak pemain yang lebih menyenangkan. Games dapat dimainkan di kedua dalam maupun luar ruangan bidang ukuran berbeda. Sebuah lapangan permainan yang tersebar dengan tempat persembunyian dan rintangan. Hambatan lebih atau tempat persembunyian yang lebih baik.

Aturan bervariasi tetapi bisa termasuk "menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap objek kepentingan yang tersembunyi di arena bermain". Permainan bisa berlangsung selama yang Anda inginkan tergantung pada aturan.

Hal ini menyenangkan bagi seluruh keluarga. Anak-anak dari segala usia dapat ikut terlibat. Itu adalah murah, menyenangkan dan latihan yang baik. Jenis video game dihidupkan. Mulailah hari ini! Biarkan permainan dimulai!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar