Rabu, 23 Juni 2010

History Penemuan Mesin Fotocopy

Seorang pengacara hak paten bernama Chester Carlson menemukan proses yang disebut fotografi elektro pada bulan Oktober 1937 yang kemudian berganti nama menjadi xerografi pada tahun 1938. The "10-22-38 Astoria" adalah fotokopi pertama yang diketahui. Xerografi penyalinan proses menjadi salah satu penemuan paling terkenal dari abad ke-20. Carlson menjadi kaya dari penemuan dan menciptakan sebuah industri miliar dolar baru dan mendapat pengakuan dunia. Diperkirakan bahwa Carlson menyerahkan hampir $ 100 juta pendapatan untuk amal dan yayasan sebelum kematiannya pada tahun 1968.

Pengembangan xerografi

Sepuluh tahun setelah penemuan xerografi Carlson, dia menemukan sebuah perusahaan bawa pada disebut haloid. Para haloid adalah New York berdasarkan foto-kertas produsen dan mereka kemudian menjadi Xerox Corporation.

Mesin Fotokopi Kantor Pertama

Siapakah yang menemukan Mesin Fotocopy Xerox? Pada tahun 1955 haloid Xerox menghasilkan mesin xerographic pertama disebut Copyflo otomatis. Pada tahun 1958 mesin fotokopi pertama benar diproduksi. Dua puluh dua tahun setelah fotografi elektro, yang pernah komersial menekan tombol mesin fotokopi pertama yang disebut 914 diperkenalkan.

Good Times untuk Xerox

Dalam tiga tahun, Haliod pendapatan Xerox meningkat dari 2 juta di tahun 1960 menjadi lebih dari 22 juta pada 1963, yang menjadi sukses fenomenal.

Pada tahun 1961 menjadi Haliod Xerox Xerox dan sahamnya tercatat di bursa Saham New York. Keberhasilan tumbuh dari 914 sebagai Xerox memperkenalkan 24 produk baru setelah 20 tahun.

Mengubah Pasar

Dominasi Xerox kemudian berubah ketika produsen baru mengubah apa yang dunia tahu sebagai mesin untuk sebuah mesin fotokopi Xerox "" dan itu adalah sebuah awal baru untuk pertempuran pemasaran terbesar abad ke-20.

Pada awal 1955 Ricoh telah muncul sebagai pesaing yang potensial untuk Xerox dan mengembangkan mesin fotokopi RiCopy 101 diazo. Pada tahun 1975 Ricoh telah mengembangkan sebuah mesin fotokopi yang disebut memenangkan hadiah RiCopy DT 1200.
Merek seperti Minolta, Panasonic, Toshiba, Canon, Konica dan tentu saja Sharp mulai memproduksi Mesin Fotocopy kantor kecil, yang menjadi tantangan besar dalam penyelesaian untuk dominasi Xerox di pasar mesin fotokopi bisnis.

Mesin fotokopi Hari Ini

Hari ini, Xerox terus menjadi salah satu pemimpin dunia di pasar mesin fotokopi bersama dengan Sharp dan Konica Minolta. Baru-baru ini, mesin copier menyediakan lebih dari sekedar copy. Mereka sekarang dapat mencetak, fax, scan dan bahkan mengirim email. Ini telah menjadi cara yang bagus untuk menyimpan uang pada peralatan kantor dan juga telah memberikan bisnis dengan ruang kantor lebih, di mana sebelum mereka akan memiliki mesin terpisah seperti printer, mesin fax dan scanner.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar