Rabu, 30 Juni 2010

Tips Service AC Terbaik

pengkondisian udara bertanggung jawab untuk mengendalikan kelembaban di dalam rumah tangga dan pendinginan daerah panas yang tidak diinginkan. Menggunakan refrigerant cair dipompa dari kompresor mengalir melalui koil dan membuat sub-nol temperatur di dalam, dan kemudian udara mengalir di kumparan untuk menciptakan iklim yang telah ditetapkan bagi pengguna. Untuk mempertahankan gaya hidup sehat, sistem pengaturan suhu udara juga dilakukan untuk menyaring semua debu, serbuk sari, atau bentuk lain dari kotoran, dan membantu mensterilkan udara. Komponen dalam sistem dapat terkontaminasi dari waktu ke waktu dan perlu dibersihkan dan / atau layanan secara berkala. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan kegagalan peralatan dan dapat banyak biaya out-of-saku. Berlatih pemeliharaan pencegahan sangat penting ketika mencari untuk menyimpan uang di jalan.

program pemeliharaan pencegahan dapat diterapkan untuk membantu menyimpan panggilan layanan mahal apakah unit yang komersial atau perumahan. Program-program ini melibatkan pemeriksaan secara rutin yang memerlukan pemeriksaan semua peralatan dan memastikan semuanya bekerja dalam urutan yang benar. Hal-hal seperti efisiensi filter asupan dan kemampuannya mengalir 100% dan seberapa baik perangkap partikel debu harus dipastikan. Membangun dapat mulai terjadi pada saringan dan akan memperlambat efisiensi udara yang dihasilkan dan dapat membuat batasan utama dalam unit. Memastikan bahwa filter ini dibersihkan atau diganti setiap 3 sampai 6 bulan sangat penting.

Ventilasi dan menutup pintu di kamar tertentu dapat memiliki kelemahan negatif terhadap pengoperasian sistem. Ini dapat mengatur efek off-keseimbangan ketika menutup pintu-pintu ini dan dapat meningkatkan tekanan di dalam sistem dan dapat merusak setiap titik lemah di ductwork itu. Hal ini dapat menciptakan banyak masalah yang tidak diinginkan yang mungkin tidak muncul segera. Segel ada yang retak di jendela, atau pintu yang tidak menutup sepenuhnya, akan sangat mempengaruhi efisiensi unit AC. Memastikan semua segel di sepanjang jendela utuh dan disegel ketat akan membantu untuk menyimpan udara dingin dalam kamar. Jika ada terlalu banyak kehilangan udara beberapa tempat di dalam rumah tangga, kompresor tidak akan berhenti dan akan terus selama pekerjaan itu sendiri untuk mendinginkan rumah, dan dapat mengakibatkan kegagalan peralatan bencana.

Pengaturan iklim yang benar pada siang hari sementara tidak ada adalah rumah yang sangat penting dalam energi dan penghematan biaya. Iklim pengaturan 10 derajat lebih dingin dari suhu luar yang baik untuk pergi oleh. Secure pengaturan mingguan dan kompensasi untuk setiap perubahan iklim di luar. Informasi lebih jika anda ingin service AC: Service AC

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar