Rabu, 30 Juni 2010

Mengobati Keputihan

Semua sudah sangat tahu, bahwa Keputihan merupakan hal yang biasa serta wajar dialami hampir setiap wanita, namun tidak semua keputihan merupakan hal yang wajar, artinya tidak semua penyebab keputihan adalah faktor fisikologis. Karena ada keputihan yang disebakan oleh penyakit atau karena faktor Fatologis.

Keputihan fatologis ini yang perlu kita obati, para wanita harus tahu cara mencegah dan mengobati keputihan wanita. Dengan mengetahui cara dan metode mengatasi serta mengobati keputihan, kita bisa menjaga tubuh kita agar terhindar dari keputihan patologis tersebut.

Biasanya keputihan datang sebelum haid atau sesudah haid. Tetapi ada sebagian wanita mengalami keputihan yang tidak wajar, kalau anda minta membeli baju silakan kunjungi kami di butik pakaian.Keputihan yang berwarna dan berbau sangatlah berbahaya bagi wanita.Jika anda mengalami hal tersebut cobalah obat keputihan dengan bahan-bahan alami yaitu dengan meminum rebusan air daun sirih.

Banyak wanita yang menderita keputihan, karena itu banyak sekali wanita , yang gatal dan bau saat keputihan. Baik wanita yang masih perawan ataupun yang sudah menjadi janda. Namun yang bersuamin juga tak luput dari penyakit keputihan tersebut. Kalau wanita sedang mengalami keputihan, si suami juga tak bisa meniduri wanita tersebut, karena vagina wanita tersebut sedang mengalami keputihan. Ikuti cara - cara di bawah ini, untuk mencegah dan mengobati keputihan yang sedang anda derita.

Caranya
Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis, apabila anda membutuhkan eo ulang tahun silakan lihat di gatal dan bau saat keputihan.

Jika anda tidak menyukai pahit, anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci vagina anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari. Informasi lebih tentang obet keputihan: Obat Keputihan

sumber: mengembalikanjatidiribangsa.tokobutik.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar