Selasa, 29 Juni 2010

Kids Birthday - Tempat Merayakannya Tuk Anak Anda

Tempat untuk mengadakan pesta Kids Birthday - Rencana Sempurna
Apakah anak Anda mengadakan pesta ulang tahun? Artikel ini dapat membantu dengan perencanaan pesta Anda. Jika rumah Anda tidak cocok untuk pesta di rumah, pertimbangkan beberapa di bawah tempat pesta ulang tahun anak-anak 'untuk hosting bash ulang tahun berikutnya anak Anda.

Berjalan-jalan di taman - taman dapat pengaturan yang sangat baik untuk pesta ulang tahun anak pada bulan-bulan hangat. Check out taman di daerah Anda untuk memilih salah satu yang menawarkan pilihan terbaik. Jika Anda berhasil menemukan sebuah taman di tepi pantai akan lebih ideal, karena anak-anak suka terlalu basah.

Ambil dalam film - Periksa dengan teater film lokal Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan paket ulang tahun anak itu pihak. Banyak kompleks teater besar akan memungkinkan Anda untuk menyewa seluruh teater dengan biaya besar. Biaya ini biasanya mencakup ruang untuk makan kue dan es krim dan hadiah pembukaan.

Kunjungi kebun binatang - Meskipun kebun binatang merupakan daya tarik yang sangat umum, itu bukan tidak-tidak untuk mengadakan pesta ulang tahun di sana. Kebun Binatang adalah ulang tahun anak-anak indah 'tempat pesta. Kebanyakan kebun binatang menawarkan paket partai namun Anda dapat merencanakan satu sendiri dengan mudah. Mengapa tidak membuat perburuan pemulung bagi anak-anak untuk melanjutkan di kebun binatang?

Berikan anak Anda makeover - Ada beberapa salon kecantikan yang menawarkan paket khusus pihak atau Anda dapat mendekati salon lokal dan meminta tarif khusus. Gadis-gadis yang menghadiri pesta bisa mendapatkan rambut mereka tetap, kuku mereka dicat, dan wajah mereka dibuat. anak-anak muda menikmati lukisan wajah kreatif di tempat makeup. Membuat pengaturan dengan pemilik salon untuk memberikan kue ulang tahun dan perjanjian lainnya.

tempat lain untuk pesta ulang tahun anak-anak termasuk:

* Sporting acara
* Arcade
* Alam pusat
* Konser
* Restoran atau tempat pizza
* Bowling gang
* Taman Hiburan
* Kolam renang
* Putt-putt golf fasilitas
* Museum (anak-anak, ilmu pengetahuan, mainan atau seni)
* Miniatur peternakan kuda
* Paint fasilitas--sendiri tembikar
* Skating arena
* Tur pabrik Pendek (permen, coklat, susu, es krim)

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar