Selasa, 29 Juni 2010

Cinta Ditolak Feng Shui Bertindak




Persoalan jodoh adalah persoalan sangat khusus dan mungkin adalah yang paling berat dari seluruh pengalaman hidup. Mulai dari masa pencarian sampai ke pernikahan. Saking tidak gampangnya menemukan jodoh bagi kebanyakan orang sering kita mendengar bahwa jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan. Feng shui mempunyai metode untuk memberikan ramalan jodoh

Golden Astrology Allies and Secret Friend
Dalam dunia feng shui astrologi berjodohnya shio yang sesuai dan saya menyebutnya sebagai shio serangkai yaitu tiga shio cocok satu sama lain selalu menunjukkan bahwa suami istri dengan shio serangkai tersebut adalah orang-orang yang kaya. Shio serangkai ini juga sering disebut dengan ‘Golden Astrology Allies’ sehingga bagi praktisi di negara Asia yang menerapkan feng shui berusaha menemukan pasangan yang serangkai. Selanjutnya mereka mengatur tahun pernikahan sehingga kalau mempunyai anak yang pertama adalah serangkai juga sehingga terbentuk ‘Golden Astrology Allies’.

Partner Bisnis dan Hal-hal Lain

Di samping untuk menentukan ramalan jodoh, shio serangkai juga dipergunakan untuk hal-hal lain seperti halnya memilih partner dalam bisnis, waktu mendirikan bangunan baru, renovasi, membeli mobil, dan lain-lain selalu dihubungkan dengan shio serangkai misalnya bagi orang dengan shio kuda membangunlah pada tahun anjing karena rumah akan berjodoh dengan kita.

Shio Penolong

Shio penolong adalah teman dari shio tertentu yang akan memberi pertolongan di saat-saat susah, sehingga bisa dianggap sebagai penasehat dan pelindung. Dan bagi praktisi astrologi adalah hal yang biasa mempunyai simbol shio penolong ini di rumah karena dipercaya akan membantu pada saat-saat pengambilan keputusan penting atau di saat-saat shio sedang berbenturan langsung dengan shio tahun berjalan. Dan merupakan aktifasi kemujuran bagi shio tertentu.

Tingkatkanlah keberuntungan shio anda dengan memahami materi-materi yang disajikan dalam ramalan jodoh plus. Karena dengan praktek astrologi saja praktisi bisa beruntung walau tidak menerapkan feng shui. Tetapi menggabungkan ke dua materi feng shui dan jodoh plus akan menciptakan keberuntungan ekstra.


http://www.indofengshui.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar