Rabu, 30 Juni 2010

Tips Menyewa Mobil

Menyewa mobil dapat memberikan kebebasan dan fleksibilitas ketika anda bepergian, dan di beberapa belahan dunia ini satu-satunya cara layak untuk berkeliling. Sewa mobil tapi kadang-kadang dapat menambah komplikasi ke perjalanan Anda - seperti mencoba untuk mencari yang terbaik menangani atau sorting out exactly pilihan asuransi yang anda butuhkan. Baca terus untuk kami praktis tips menyimpan uang, Anda memahami perjanjian sewa dan menghindarkan masalah dengan mobil.

Memilih kendaraan
Pikirkan dengan hati-hati tentang jenis kendaraan yang Anda butuhkan. Jika Anda bepergian dengan anak-anak atau yang memiliki banyak gigi, Anda mungkin ingin besar tandu atau SUV. Jika Anda hanya ingin menyimpan uang pada harga sewa dan gas bumi, Anda dapat memesan model yang terkecil tersedia.

Tetapi ukuran bukanlah satu-satunya faktor. Mencari sesuatu yang ramah lingkungan? Check out our Green Travel Resources. Can't drive a stick shift? Pastikan untuk reservasi mobil dengan transmisi otomatis. (Di beberapa negara, transmisi manual adalah norma - jadi membaca baik cetak sebelum booking. Selengkapnya dengan International Tips Rental Mobil). Selain itu, pastikan bahwa perusahaan menawarkan apapun Anda mungkin perlu tambahan atau inginkan, seperti ski rak, kursi atau mobil sistem GPS.

Pemesanan Anda Mobil
Berapa lama Anda akan menyewa? If it's kurang dari satu minggu, Anda mungkin akan melakukan yang terbaik dengan perusahaan rental besar, seperti Alamo, avis, Anggaran, Dollar, Enterprise, Hertz, Nasional atau beruntung. Untuk persewaan dari satu minggu atau lebih, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dari perusahaan lokal, terutama auto dealer. Ingat, bagaimanapun, untuk menjerakan perusahaan lokal jika Anda berencana untuk mengusir banyak, jika Anda jatuh sakit atau masuk ke dalam sebuah kecelakaan, biasanya mereka tidak memiliki dukungan layanan dari jurusan.

Selalu berkeliling. Memeriksa utama mesin dan pemesanan aggregator situs (seperti Travelocity dan Kayak) untuk mendapatkan ide dari apa tarif yang tersedia, namun Anda juga harus mengunjungi mobil perusahaan website juga - mereka akan sering menawarkan diskon khusus, dan Anda akan menghindari biaya pemesanan. Jangan lupa untuk memeriksa pilihan kami diskon mobil berurusan sebelum membuat pemesanan. Informasi lebih tentang sewa mobil: Rental Mobil Balikpapan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar