Selasa, 29 Juni 2010

Hybrid Rent Car dari Liburan Jauh

Sebagai orang menjadi lebih sadar akan isu-isu lingkungan dan sadar akan tindakan mereka, permintaan mobil hibrid, untuk membeli dan sewa, telah bangkit.

Sebuah mobil hibrida adalah mobil yang dapat berjalan di dua atau lebih sumber bahan bakar - yang paling umum mesin dan motor listrik didukung oleh baterai. Motor dan baterai membantu kerja mesin yang lebih efisien yang berarti Anda menghabiskan lebih sedikit bahan bakar dan memancarkan emisi lebih sedikit.

Toyota Prius adalah mungkin yang paling terkenal mobil hibrid. Hal pertama mulai dijual pada tahun 1997 dan sejak saat itu, lebih dari 10.000 Prius 'telah terjual di Australia. Pemerintah Australia Green Vehicle Guide tarif website semua kendaraan baru berdasarkan emisi rumah kaca dan polusi udara dan konsumsi bahan bakar. Prius saat ini adalah pemain terbaik di semua 3 dengan konsumsi bahan bakar per 100kms 4.4L.

Untuk memberikan gambaran tentang apa artinya ini - sebuah Adventure Hummer H3 memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 13.2L/100km, Toyota Rav 4's konsumsi bahan bakar adalah 9.6L, sebuah Mercedes Benz C Class C180K adalah 7.6L dan 1.8L Honda Civic sedan memiliki konsumsi bahan bakar 7.2L. Menurut Toyota, Prius memiliki konsumsi hingga 50% kurang dari satu mobil keluarga berukuran comparably dan bahwa salah satu tangki bahan bakar secara teoritis dapat membuat Anda lebih dari 1000km kekalahan! informasi lenih tentang sewa mobil: Jakarta Rent Car

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar